Home > Teknologi > Teknologi Google Terbaru Bernama Discovery TRVLR

Teknologi Google Terbaru Bernama Discovery TRVLR

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari perusahaan teknologi ternama Google, dimana salah satu instasinya yaitu Google VR memutuskan untuk bekerja sama dengan Discovery VR guna meluncurkan seri realitas virtual.

Teknologi Google Terbaru Bernama Discovery TRVLR

Menariknya serial VR baru ini akan membawa sang penggunanya untuk berkeliling dunia.

Memperkenalkan penemuan terbarunya dengan nama Discovery TRVLR, serial ini dibagi menjadi delapan bagian yang masing-masingnya akan menjelajahi benua yang berbeda. Dengan menggunakan teknologi VR terbaru ini, pengguna dapat mengenal bermacam-macam ritual dantradisi dari berbagai kebudayaan.

The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa bagian pertama serial ini akan diluncurkan pada 3 November mendatang di saluran YouTube dan DiscoveryVR.com serta di aplikasi Discovery VR. Keseruan menjelajah benua ini bisa melalui VR dengan Google Daydream View headset, Cardboard serta bisa dilihat melalui web, Andorid dan ponsel iOS.

Sejumlah episode yang menayangkan Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia, Afrika, Australia dan Eropa itu ditulis dan diarahkan oleh Addison ODea serta diproduseri oleh studio VR Here Be Dragons. Sementara episode yang menayangkan Antartika diarahkan oleh Barry Pousman dan diproduseri oleh Yes Please Thank You.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tim Cyber Takkan Segan Menindak Pengguna Medsos Yang Berlaku Buruk

Tim Cyber Takkan Segan Menindak Pengguna Medsos Yang Berlaku Buruk

Jakarta – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto meminta kepada seluruh masyarakat untuk ...