Home > Ragam Berita > Nasional > Setya Novanto Belum Pasti Hadir Di Sidang Hari Ini

Setya Novanto Belum Pasti Hadir Di Sidang Hari Ini

Jakarta – Kabar mengenai belum pastinya Setya Novanto hadir dalam sidang kasus e-KTP di Pengadilan Tipikor Jakarta juga menjadi tanda tanya besar bagi Sekjen Golkar Idrus Marham.

Setya Novanto Belum Pasti Hadir Di Sidang Hari Ini

Saat ditemui di DPP Golkar, dirinya berkata “Aduh, itu coba tanya lawyer-nya lah. Ini kadang-kadang. Tanya lawyer-nya, tanya penasihat hukumnya. Saya belum ketemu Pak Setya Novanto,”

Karena sedang sibuk mempersiapkan pendaftaran Golkar sebagai partai calon peserta Pemilu 2019 dan perayaan HUT Golkar ke-53, Idrus mengaku tak ikut memperhatikan perihal tersebut.

“Karena seperti saudara ketahui, satu-dua hari ini saya betul-betul konsentrasi di sini, baik untuk verifikasi partai ataupun rapat dalam rangka persiapan HUT Partai Golkar pada 20 Oktober, karena kebetulan saya diberi tugas sebagai ketua penyelenggara,” paparnya.

Novanto sendiri dipanggil sebagai saksi dalam sidang kasus e-KTP atas terdakwa Andi Agustinus alias Andi Narogong besok. Pemanggilan dilakukan lantaran Ketua DPR itu diduga memiliki kaitan dengan Andi Agustinus dalam proyek e-KTP.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

TNI Akui Senjata Impor Milik Polri Sangat Canggih

TNI Akui Senjata Impor Milik Polri Sangat Canggih

Jakarta – Sebanyak 5.932 amunisi dan jenis senjata lain yang dibeli Polri dari luar negeri, ...