Home > Olahraga > Bola > Messi : Sanchez Lebih Baik Hijrah Ke PSG

Messi : Sanchez Lebih Baik Hijrah Ke PSG

Catalunya – Masih memiliki ketidak jelasan nasib membuat Lionel Messi menyarankan mantan koleganya, Alexis Sanchez untuk hijrah ke PSG.

Messi : Sanchez Lebih Baik Hijrah Ke PSG

Seperti yang telah diketahui, kontrak Sanchez di Arsenal akan berakhir di musim panas 2018 dan hingga kini belum ada keputusan mengenai masa depannya tersebut.

Walaupun sudah didekati Man City di musim panas lalu, Sanchez akhirnya gagal hijrah di hari terakhir transfer. Hal ini ditengarai lantaran Arsenal gagal mendatangkan Thomas Lemar.

Sedangkan Don Balon baru-baru ini mengabarkan jika mantan rekan setim Sanchez di Barcelona, Lionel Messi telah menyarankan agar Sanchez pindah ke Parc des Princes.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Messi dan Sanchez memiliki hubungan dekat sejak bermain bersama di Barcelona. Dan keduanya disebut hingga saat ini masih sering berkomunikasi.

Messi sadar bahwa Barcelona tak akan tertarik mendatangkan kembali Sanchez, meskipun dengan biaya gratis. Karena itu, dia menyarankan agar Sanchez pergi ke PSG, di mana dia bisa menjadi salah satu bintang lini depan bersama Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Watford vs Arsenal, Sabtu 14 Oktober 2017

Prediksi Watford vs Arsenal, Sabtu 14 Oktober 2017

Jakarta – Laga lainnnya dari Premier League akan mempertemukan tuan rumah Watford yang akan menjamu ...