Home > Teknologi > Foto, Gaya Pacaran Anak SMA Jaman Sekarang, Sudah Pakai Ranjang

Foto, Gaya Pacaran Anak SMA Jaman Sekarang, Sudah Pakai Ranjang

Jakarta – Anak-anak remaja saat ini yang seharusnya memikirkan tentang bagaimana cara belajar yang baik dan benar agar dapat meningkatkan prestasinya justru malah disibukkan dengan kegiatan pacaran.

Foto, Gaya Pacaran Anak SMA Jaman Sekarang, Sudah Pakai Ranjang

Foto, Gaya Pacaran Anak SMA Jaman Sekarang, Sudah Pakai Ranjang

Kebanyakan dari para remaja saat ini lebih senang disibukkan dengan kegiatan pacaran daripada kegiatan yang lebih bermanfaat yang lainnya. Yang bikin miris, gaya berpacaran anak remaja jaman sekarang bisa dikatakan sudah sangat kelewat batasnya.

Pasalnya gaya berpacaran mereka seolah sudah seperti sepasang suami istri. Para remaja saat ini yang lebih suka menjalin hubungan khusus dengan lawan jenisnya sudah tak segan-segan untuk melakukan kegiatan berpacaran layaknya orang dewasa misalnya seperti berciuman, berpegangan tangan, dan lain-lain.

Tak hanya itu, mereka juga sudah tak malu lagi untuk melakukannya didepan umum. Terlebih dengan adanya teknologi saat ini, mereka selalu mengunggah foto-foto liar kemesraan mereka yang bisa dinikmati oleh banyak orang di dunia maya.

Baca juga : Tokoh Agama Bakal Dilibatkan Untuk Perangi Hoax di Sosmed

Seperti sepasang remaja yang satu ini. Mereka yang merupakan sepasang kekasih yang belum sah menikah tapi sudah dengan bangganya untuk membagikan video dan foto berciuman yang dilakukan diatas tempat tidur alias ranjang.

Apalagi dalam foto dan video tersebut terlihat sang remaja putri sedang memakai hijab. Adegan kemesraan itu dilakukan dengan alasan sedang merayakan hari jadi alias hari pacaran mereka. Sontak saja akun adegan yang mereka lakukan ini mendapatkan berbagai kecaman dari netizen.

Dalam caption foto dan video tersebut, pasangan yang diduga dari Malaysia itu menulis, “Aku mencintaimu karena egomu dan ketulusanmu, bukan karna paras cantikmu.”

Dibawahnya lantas ada tulisan tambahan “#Anniversary, anak-anak sekolah zaman sekarang sambut hari jadi hanyak pakai balon dan kembang api je.”
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Diminta Aktif Laporkan Akun Sosmed Penebar Kebencian

Netizen Diminta Aktif Laporkan Akun Sosmed Penebar Kebencian

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini akun-akun penyebar kebencian (hate-speech) di media sosial semakin banyak. ...