Home > Ragam Berita > Nasional > Setya Novanto Lakukan Perombakan Pengurus DPP Golkar, Nama Yorrys Raweyai Sudah Tidak Ada

Setya Novanto Lakukan Perombakan Pengurus DPP Golkar, Nama Yorrys Raweyai Sudah Tidak Ada

Jakarta – Setelah pulang dari perawatan di rumah sakit, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, langsung melakukan perombakan pengurus DPP Golkar masa bakti 2014-2019.

Setya Novanto Lakukan Perombakan Pengurus DPP Golkar, Nama Yorrys Raweyai Sudah Tidak Ada

Salah satu nama yang dicopot dari jabatannya yakni Ketua Koordinator Bidang Polhukam Yorrys Raweyai yang diganti oleh Letjen TNI (Purn) Eko Wiratmoko.

Surat keputusan dengan nomor KEP-252/DPP/Golkar//X/2017 ini telah ditandatangani oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan Sekjen Golkar Idrus Marham pada 2 Oktober 2017.

Menurut Ketua Koordinator Bidang Kesra DPP Partai Golkar Roem Kono, perombakan pengurus partai ini merupakan hal yang biasa dan telah dimandatkan kepada Ketua Umum Golkar oleh Rapimnas.

“Ketua Umum diberikan mandat oleh rapimnas untuk melakukan revitalisasi. Kan banyak yang tidak aktif dan banyak yang berhenti, ada yang punya kesibukan, ada yang pindah partai, jadi kita harus revitalisasi secara keseluruhan,” kata Roem kepada wartawan di DPP Partai Golkar, Slipi, Minggu (8/10/2017) malam.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Hanya Tertawa Saat Ditanya Kemungkinan Maju Capres

Prabowo Hanya Tertawa Saat Ditanya Kemungkinan Maju Capres

Jakarta – Ditanya mengenai kesediaannya untuk menjadi calon presiden di Pilpres 2019, Ketua Umum DPP ...