Home > Hiburan > Dituduh Memperkosa, Rapper Nelly Ditangkap Polisi

Dituduh Memperkosa, Rapper Nelly Ditangkap Polisi

Los Angeles – Seorang wanita menelpon polisi dan mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh rapper bernama Nelly di dalam sebuah bus saat tengah menjalani tur konser.

Dituduh Memperkosa, Rapper Nelly Ditangkap Polisi

Menurut keterangan polisi setempat, sebuah laporan diberikan oleh seorang wanita yang menelpon 911 dan mengaku telah menjadi korban perkosaan di Washington pada akhir pekan lalu.

“Pukul 3:48 pagi seorang wanita menghubungi 911 untuk melaporkan ia telah diperkosa oleh seorang pria yang diketahui sebagai rapper Nelly. Insiden tersebut diklaim terjadi di dalam bus tur yang diparkir di lokasi yang disebutkan. Nelly tampil di White River Amphitheater beberapa jam lalu. Setelah petugas menginvestigasi lebih lanjut insiden tersebut, Nelly ditahan pukul 4:37 pagi. Kepolisian Auburn akan kembali menginvestigasi insiden ini,” ujar pihak kepolisian, dikutip dari E! Online, Senin (9/10/2017).

Namun kemudian, Nelly dibebaskan dengan jaminan dari pengacaranya. Sang pengacara mengatakan bahwa tuduhan kepada kliennya hanyalah fitnah belaka.

“Penyelidikan awal kami dengan jelas menetapkan bahwa tuduhan tersebut tidak memiliki kredibilitas dan dimotivasi oleh keserakahan dan dendam. Saya yakin, setelah tuduhan tersebut diinvestigasi, tak ada hukuman yang akan dijatuhkan. Nelly siap menempuh jalur hukum untuk melawan tudingan palsu ini,” tandasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Maia Tak Lagi Segan Sindir Dhani dan Mulan

Maia Tak Lagi Segan Sindir Dhani dan Mulan

Jakarta – Maia memang tidak pernah membicarakan tentang kehidupan mantan suaminya Ahmad Dhani bersama dengan ...