Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Pilgub Jatim, Megawati Utus Sekjen PDIP Temui Risma

Jelang Pilgub Jatim, Megawati Utus Sekjen PDIP Temui Risma

Surabaya – Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto ternyata mendapatkan mandat dari Ketua Umum Megawati Soekarno Putri untuk menemui Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini soal Pilgub Jatim.

Jelang Pilgub Jatim, Megawati Utus Sekjen PDIP Temui Risma

Saat ditemui di Surabaya, dirinya berkata “Untuk pilgub saya juga minta masukan sesuai dengan penugasan Bu Megawati pada Bu Risma. Masukannya apa masih dirahasiakan tunggu tanggal mainnya,”

Dalam mandat tersebut, Hasto juga menyebutkan bahwa pesan yang dibawa bisa tersampaikan langsung dengan bertemu dengan Walikota Surabaya tersebut.

“Kalau langsung kan seluruh ekspresi dan pesan-pesan khusus bisa disampaikan, apalagi hp sekarang tidak aman. Maksudnya disampaikan langsung ke Bu Risma, kalau lewat hp tapi yang lain nanti ikut mendengar, makanya saya sampaikan langsung ke ibu terus berdiskusi dan sampaikan pesan Bu Megawati,” ungkap Hasto.

Dalam pertemuan tersebut, Hasto dan Risma terlihat menuju ke sebuah ruangan untuk berbicara empat mata, meninggalkan meja yang dihuni Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi, Ketua DPC PDIP Surabaya Whisnu Sakti Buana dan Wakil Ketua PDIP Surabaya Adi Sutarwijono.

(ikhsan Djuhadnar – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Jakarta – Media sosial dikejutkan dengan beredarnya surat pungutan sebesar Rp 100.000 per rumah di ...