Home > Ragam Berita > Astaga, Pria Arab Ini Ajak 2 TKW Goyang Indehoi di Kamar

Astaga, Pria Arab Ini Ajak 2 TKW Goyang Indehoi di Kamar

Jakarta – Beberapa wanita di beberapa wilayah di Indonesia kebanyakan lebih tertarik untuk menjadi Tenga Kerja Wanita (TKW) Indonesia yang bekerja diluar negeri daripada bekerja didalam negeri.

Astaga, Pria Arab Ini Ajak 2 TKW Goyang Indehoi di Kamar

Astaga, Pria Arab Ini Ajak 2 TKW Goyang Indehoi di Kamar

Jumlah TKW di luar negeri sangat banyak. Negara-negara yang kebanyakan menjadi tujuan TKW ini seperti Singapura, Malaysia dan negara-negara Arab Saudi.

Sebagai salah satu pahlawan devisi negara, perjuangan mereka mencari nafkah memang sangat berat. Selain terkendala keterampilan dan bahasa, adanya perbedaan budaya juga menjadi salah satu faktor yang harus dihadapi oleh para TKI.

Pasalnya tak sedikit dari mereka yang tergiur dengan iming-iming akan mendapatkan gaji yang besar sehingga dapat memperbaiki nasib mereka. Terkadang karena keinginan untuk bekerja diluar negeri sudah terlalu besar, mereka bahkan rela menjadi tenaga kerja yang tidak tercatat dalam daftar ketenagakerjaan Indonesia yang bekerja di luar negeri alias TKI ilegal.

Kisah para TKI ilegal ini pun sudah sering kali menghiasi pemberitaan Indonesia. Tak sedikit TKI yang akhirnya terlantar, dideportasi hingga mendapatkan perlakuan yang buruk di negara tujuannya. Malah yang lebih buruk lagi mereka pulang ke desa asalnya hanya tinggal nama dan tanpa jasad.

Baca juga : Arab Saudi Pecat Ribuan Imam Masjid Yang Dianggap Sebarkan Paham Ekstremis

Salah satu contoh misalnya seperti para TKW yang satu ini. Ada sejumlah wanita yang diduga TKW asal Indonesia yang bergoyang sensual bersama dengan seorang pria. Wajah pria tersebut diperkirakan berasal dari Arab.

Aksi mereka ini lantas direkam dalam sebuah video dan sudah beredar di beberapa media sosial media sejak beberapa waktu yang lalu. Tampak ada 3 orang wanita dan 2 orang pria Arab. Satu pria Arab sedang duduk sambil memegang kamera untuk merekam aksi orang-orang yang berjoget sensual.

Pria Arab yang usianya terlihat cukup tua mengenakan baju kaus tipis berwarna putih dan celana putih. Ia sedang berjoget bersama dengan 2 orang wanita berbaju biru dan merah. Pria ini paling sering memeluk wanita berbaju biru. Diiringi irama musik mirip diskotik, keduanya tampak asik bergoyang.

Video tersebut diunggah diakun Youtube Kurang Kerja Channel dan sudah mendapat lebih dari 38 ribu tayangan. Sayangnya penggugah tersebut tidak menyertakan secara pasti kapan dan dimana video tersebut diambil. Penggugah tersebut hanya menuliskan TKW di Arab Saudi.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Kekecewaan Netizen Usai Risma Dilaporkan Atas Tuduhan Penistaan Agama

Kekecewaan Netizen Usai Risma Dilaporkan Atas Tuduhan Penistaan Agama

Jakarta – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dilaporkan ke polisi di markas Polda Jatim Surabaya ...