Home > Hiburan > Gosip > Syahrini Diperiksa Kembali Selama Lima Jam di Bareskrim Soal First Travel

Syahrini Diperiksa Kembali Selama Lima Jam di Bareskrim Soal First Travel

Jakarta – Penyanyi Syahrini kembali menjalani pemeriksaan selama lima jam di Bareskrim Polri pada Senin (9/10/2017) terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh biro perjalanan umroh First Travel.

Syahrini Diperiksa Kembali Selama Lima Jam di Bareskrim Soal First Travel

Kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris Hutapea mengatakan, penyidik mengajukan 29 pertanyaan kepada Syahrini untuk melengkapi BAP yang sebelumnya.

“Sudah selesai BAP hari ini, kelanjutan BAP minggu lalu, jadi ini bukan panggilan kedua. Minggu lalu harus nyanyi, jadi melanjutkan pertanyaan yamg minggu lalu belum ditanyakan. Hari ini ada 29 pertanyaan yang semua hanya mempertegas,” kata Hotman.

Hotman juga menegaskan, Syahrini bukan brand ambassador dari First Travel karena tidak pernah menerima uang apapun.

“Pertama, bahwa tidak benar Syahrini menerima uang satu rupiah pun. Penyidik juga mengakui bahwa pihak First Travel tidak pernah mengaku memberikan uang satu sen pun kepada Syahrini,” jelas Hotman.

“Kedua, setelah dibaca lagi perjanjiannya ternyata Syahrini bukan ikon dari First Travel, tapi memang kebetulan Syahrini dan keluarga harus pergi umrah waktu itu, kepepet waktu dapatlah travel ini,” sambungnya.

Syahrini memang menjalankan ibadah umroh bersama 12 keluarganya pada Maret 2017 lalu, namum ia membayarnya dengan kelas perjalanan regular. Tapi kemudian oleh pihak First Travel diberikan fasilitas VVIP dengan perjanjian kerja sama.

“Dengan dibayar harga reguler, hampir 200 juta tapi dikasih fasilitas VVIP, kerja sama sistemnya, dengan imbalan selama dia di Tanah Suci dia akan posting dua kali sehari,” ucap Hotman.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

David NOAH Ingin Kuasai Harta Gracia Indri?

David NOAH Ingin Kuasai Harta Gracia Indri?

Jakarta – Kuasa Hukum Gracia Indir, Rohman Hidayat ungkapkan bantahan perihal pihak David NOAH yang ...