Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Tingkah Genit Hotman Paris Saat Foto Bareng Syahrini

Video, Tingkah Genit Hotman Paris Saat Foto Bareng Syahrini

Jakarta – Rini Fatimah Jaelani atau yang biasa dikenal dengan Syahrini akhirnya memenuhi janjinya untuk kembali diperiksa di Bareskrim Polri Gambir Jakarta Pusat pada hari senin (09/10/2017) kemarin. Status Syahrini saat ini sebagai saksi kasus penipuan biro perjalanan haji dan umrah First Travel.

Video, Tingkah Genit Hotman Paris Saat Foto Bareng Syahrini

Video, Tingkah Genit Hotman Paris Saat Foto Bareng Syahrini

Tak sendiri, kedatangan Syahrini didampingi oleh kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea dan adik sekaligus manajernya Aisyahrani. Saat keluar dari mobil,Hotman langsung meletakkan lengan kanannya di pundak kiri Syahrini.

Kejadian ini terjadi beberapa saat setelah keduanya turun dari mobil di depan lobby Bareskrim. Kaget dengan sikap genit Hotman, Syahrini langsung menggeleng-gelengkan kepalanya.
“Aduuuuh ! Lelaki ini ya !” kata Syahrini.

Setelah awak media puas mengambil beberapa gambar Syahrini, Hotman dan Aisyahrani, mereka langsung masuk kedalam kantor Bareskrim Polri. Sembari memasuki ruangan, Hotman mengatakan kepada awak media bahwa dirinya akan memberikan penjelasan lebih rinci setelah menjalani pemeriksaan.

Baca juga : Syahrini Gandeng Hotman Paris Saat Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri

Wanita yang akrab disapa Princess Syahrini ini sudah sebanyak dua kali diperiksa oleh Bareksrim Polri Gambir Jakarta Pusat terkait kasus penipuan biro perjalanan dan umroh First Travel. Syahrini diperiksa sebagai saksi yang pernah terlibat secara tidak langsung dengan biro tersebut.

Syahrini dan beberapa artis lain seperti Ria Iarawan, Vicky Shu dan almarhumah Julia Perez disebut terkait kasus First travel karena diduga pernah dibiayai melakukan perjalanan umroh oleh biro perjalanan tersebut.

Namun hingga hari senin (09/10/2017) kemarin baru Syahrini dan Vicky Shu yang telah mendatangi Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Jakarta – Mengaku bernama Ridwan, seorang yang berprofesi sebagai pedagang ini mengadu kepada Anies Baswedan ...