Home > Hiburan > Indonesian Idol 2017 Hadir Dengan Lima Juri Baru

Indonesian Idol 2017 Hadir Dengan Lima Juri Baru

Jakarta – Setelah sempat vakum dalam beberapa tahun, kini ajang pencarian bakat Indonesia Idol kembali hadir di musim kesembilan dengan format para juri yang juga baru.

Indonesian Idol 2017 Hadir Dengan Lima Juri Baru

Pada Indonesian Idol 2017 ini para peserta akan dinilai oleh lima orang juri yang telah mumpuni di industri musik Tanah air. Mereka adalah Judika, Armand Maulana, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Ari Lasso.

BCL mengaku senang dapat bergabung menjadi salah satu juri di Indonesian Idol 2017 yang sebelumnya banyak melahirkan penyanyi-penyanyi berbakat.

“Senang bisa dilibatkan dengan formasi juri yang begini. Semoga intuisi kami bisa mendapatkan idola baru,” ujarnya saat memberikan keterangan pers di MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/10/2017).

Ari Lasso yang mantan vokalis grup band Dewa 19 juga mengaku akan membantu para peserta untuk mengasah kemampuan mereka secara maksimal.

“Yang poin pentingnya. Ini menjadi mimpi dan cita-cita orang dalam industri musik. Saya akan mencoba mengasah. Jadi tidak hanya berkomentar, tapi bisa membangun menjadi lebih baik,” kata Ari Lasso.

Sedangkan Maia Estianty juatru tidak percaya bahwa dirinya dipercaya menjadi juri di ajang pencarian bakat sekelas Indonesia Idol.

“Ini mendadak. Yakin nih saya juri? Ya, aku sih santai aja, ayo,” kata mantan istri musisi Ahmad Dhani ini.

Programming & Production Director RCTI Dini Putri mengungkapkan, pihaknya tidak asal pilih profil juri pada Indonesia Idol 2017 ini karena mereka berlima telah teruji kemampuannya di dunia tarik suara dan industri musik Indonesia.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Video Vidi Aldiano Ciumi Kekasih di Tempat Umum

Beredar Video Vidi Aldiano Ciumi Kekasih di Tempat Umum

Jakarta – Penyanyi Vidi Aldiano yang selama ini dikenal dengan perilakunya yang santun dan kalem ...