Home > Hiburan > Gosip > Istri Ahok Bikin Addie MS Menangis Lewat Pesan WhatsApp, Apa Isinya?

Istri Ahok Bikin Addie MS Menangis Lewat Pesan WhatsApp, Apa Isinya?

Jakarta – Dalam acara diskusi yang bertajuk “Ahok: The Untold Story”, musikus Addie MS mengungkapkan bagaimana istri Ahok, Veronika Tan, pernah membuatnya menangis lewat isi pesan WhatsApp.

Istri Ahok Bikin Addie MS Menangis Lewat Pesan WhatsApp, Apa Isinya?

Saat itu, satu hari setelah vonis terhadap Ahok, yakni pada 9 Mei 2017 lalu, Addie MS langsung mengumpulkan para rekan-rekan koornya untuk berkumpul di Balai Kota.

“Saya ini kan pengamen, apa yang saya bisa bikin, akhirnya saya kepikiran telepon teman anak koor, bisa enggak sampaikan undangan untuk kumpul di Balai Kota besok, bukan untuk Pak Ahok, tapi soal persatuan,” kata Addie di Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017) malam.

Keesokan paginya, Addie MS terkejut dengan banyaknya orang yang telah berkumpul di Balai Kota yang jumlahnya mencapai ribuan orang. Saat menyanyikan beberapa lagu nasional banyak dari peserta yang lantas menangis. Namum Addie sendiri tidak menangis.

Saat sore harinya, sebuah stasiun televisi swasta mengundangnya untuk wawancara terkait acara pagi itu di Balai Kota.
Beberapa menit sebelum acara, Addie mendapatkan pesan singkat lewat WhatsApp dari Veronica Tan yang menyampaikan detail perkembangan rencana revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM).

“Di situ saya enggak kuat, saya pagi ngeliat orang nangis, enggak nangis. Saya nangis di mobil, sopir saya suruh keluar. Saya enggak pernah lihat orang sekuat ini,” kata Addie.

Beberapa sebelumnya, Veronica Tan memang sempat berkonsultasi dengan dirinya terkait rencana revitalisasi TIM karena Veronica tahu Addie menaruh perhatian besar terkait TIM. Namun yang membuat Addie tidak kuat karena Veronica masih memikirkannya di saat Ahok baru saja di penjara dan tidak lagi menjadi pejabat.

“Saya bilang sepertinya ini bukan waktu yang pas untuk membicarakan ini, akhirnya beliau stop dan saya baru meneruskan untuk wawancara itu,” kata Addie.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Jakarta – Umi Pipik Dian Irawati ternyata pernah memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang ...