Home > Hiburan > Gosip > Addie MS Menangis Baca WA dari Veronica Tan. Bukan Soal Ahok, Tapi Soal Ini

Addie MS Menangis Baca WA dari Veronica Tan. Bukan Soal Ahok, Tapi Soal Ini

Jakarta – Musisi Addie MS menuturkan, ia memiliki pengalaman yang amat berkesan bahkan membuatnya menangis saat membaca pesan singkat via WhatsApp dari istri Ahok, Veronica Tan.

Addie MS Menangis Baca WA dari Veronica Tan. Bukan Soal Ahok, Tapi Soal Ini

Pengalaman itu ia ceritakan saatberbicara di acara diskusi bertajuk “Ahok: The Untold Story”, di Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017) malam.

“Itu terjadi setelah saya menerima pesan Ibu Veronica melalui WhatsApp, Rabu (9/5/2017) atau sehari setelah Ahok divonis 2 tahun penjara,” kata Addie mengawali ceritanya.

Sehari sebelumnya, Selasa (8/5/2017), saat hakim memvonis Ahok dengan hukuman dua tahun penjara dan menahannya, Addie lantas menghubungi rekan-rekannya untuk bernyanyi bersama di Balai Kota pada Rabu (9/5/2017) pagi.

“Saya menelepon anak-anak koor, bilang bisa tidak besok kumpul di Balai Kota. Bukan khusus untuk Pak Ahok, tapi soal persatuan bangsa,” tutur Addie.

Saat tiba di Balai Kota pagi harinya, Addie mengaku terkejut melihat antusias masyarakat yang berkumpul di Balai Kota yang jumlah telah mencapai ribuan orang.

Saat itu banyak peserta yang menyanyikan sejumlah lagu nasional sambil menitikkan air mata, namun Addie mengaku dirinya tidak menangis.

Sore harinya, ia diundang oleh salah satu stasiun televisi untuk diwawancarai terkait apa yang terjadi pagi hari di Balai Kota itu.

“Beberapa menit sebelum acara dimulai, saya dapat pesan dari Ibu Veronica. Saat suaminya sudah dipenjara, dia malah tetap menyampaikan detail perkembangan revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM) kepada saya. Kuat sekali Ibu Vero,” ungkapnya.

Karena isi pesan itulah akhirnya Addie MS tidak kual lagi, dan menangis.

“Saya di mobil, sopir saya suruh keluar. Saya tak pernah lihat orang sekuat ini (Veronica),” ujarnya.

Beberapa waktu sebelum itu memang Veronica sempat berkonsultasi dengannya terkait rencana revitalisasi TIM
Addie mengakui, Veronica beberapa bulan sebelumnya sempat berkonsultasi kepada dirinya mengenai revitalisasi TIM. Karena tidak kuat menahan sedih, Addie MS lantas membalas agar Veronica tidak membahas rencana itu dulu dalam suasana saat itu.

“Saya balas, sepertinya sekarang bukan waktu yang tepat untuk membahas hal ini. Akhinya Ibu Vero setop dan saya mengikuti acara wawancara itu,” tandasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Jakarta – Artis Jennifer Dunn selalu bisa menarik perhatian para netizen. Jika dulu ramai perkara ...