Home > Olahraga > Balap > Horner Tegaskan Sangat Bahagia dengan Penampilan Pembalapnya

Horner Tegaskan Sangat Bahagia dengan Penampilan Pembalapnya

Suzuka – Bos Red Bull, Christian Horner, mengaku senang dengan penampilan dua pembalapnya yakni Max Verstappen dan Daniel Ricciardo. Pasalnya kedua pembalap ini sukses meraih podium saat melintas di Grand Prix (GP) Jepang.

Horner Tegaskan Sangat Bahagia dengan Penampilan Pembalapnya

Verstappen tampil maksimal kala melintas di Sirkuit Suzuka, Jepang. Alhasil pembalap berkebangsaan Belanda tersebut sukses meraih podium kedua. Sementara rekan setimnya, Ricciardo berhasil membuntutinya di posisi ketiga.

Hasil ini tentunya sangat memuaskan bagi Red Bull. Horner percaya Verstappen dapat bersaing dengan kompetitif melawan tim-tim lainnya untuk meraih kemenangan.

“Perlombaan yang baik dari Max dan Daniel hari ini. Setelah awal yang baik, Daniel akhirnya kalah oleh Esteban Ocon di lap pertama. Namun ia sukses menyalip dengan fantastis di luar turn pertama setelah safety car di restart,” terang Horner sebagaimana diberitakan The Checkered Flag pada Senin (9/10/2017).

“Sangat disayangkan ada penanda di belakang lap terakhir yang memungkinkan Lewis Hamilton lolos. Mungkin itu adalah akhir yang sangat menarik dalam perlombaan,” tambahnya.

“Horner juga memuji startegi ban yang dipilih Verstappen. Ia menilai ban yang telah terdegradasi tak menghentikan langkah bagi pembalap berkebangsaan Belanda tersebut untuk berjuang hingga akhir kompetisi,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Stroll Tegaskan Ingin Tampil di Musim 2018 dengan Apik

Stroll Tegaskan Ingin Tampil di Musim 2018 dengan Apik

Grove – Pembalap muda Williams, Lance Stroll, mengaku ingin tampil menendang ketika memulai Formula One ...