Home > Olahraga > Balap > Zarco Beharap Bisa Menangi Seri Jepang di Sirkuit Motegi

Zarco Beharap Bisa Menangi Seri Jepang di Sirkuit Motegi

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengaku tak sabar untuk bisa menjajal Sirkuit Motegi, Jepang, pada Minggu 15 Oktober 2017 siang WIB. Zarco mengaku yakin bisa naik podium kedunya di MotoGP.

Zarco Beharap Bisa Menangi Seri Jepang di Sirkuit Motegi

Keyakinan tersebut bersumber dari performa tunggangannya yang telah jauh lebih kompetitif. Sebab dalam beberapa balapan terakhir, Zarco memiliki penampilan yang cukup konsisten dengan mampu bersaing di posisi 10 besar.

Meski demikian, Zarco mengaku masih harus mempersiapkan segala sesuatunya jelang balapan seri ke-15 akhir pekan nanti. Maklum saja, pembalap asal Prancis itu memprediksi para pembalap juga akan menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik.

Bahkan pembalap berusia 27 tahun itu berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk bisa tampil baik di Motegi. Target Zarco di akhir balapan dengan menduduki posisi podium dan paling buruk adalah masuk posisi ke posisi lima besar.

“Saya percaya bahwa saya sangat cepat pada trek ini bersama Yamaha. Tapi tim dan saya harus bekerja dengan lebih baik. Saya pikir kami akan mulai dengan perbaikan dan mematenkan segala sesuatu pada motor kami,” ujar Zarco, mengutip dari Road Racing World, Selasa (10/10/2017).

“Kemudian, saya berjanji akan memberikan yang maksimal yang saya miliki. Saya sangat berharap bisa bersaing di posisi terdepan. Saya ingin bertarung di posisi lima besar dan mengapa tak mencoba untuk meraih podium? Sungguh menakjubkan bisa mencapai ini (podium) di Jepang,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Enstone – Direktur Renault F1, Cyril Abiteboul, mengaku telah memilih keputusan yang pahit dengan melepaskan ...