Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Anies Tanggapi Fenomena Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot

Relawan Anies Tanggapi Fenomena Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Sejak beberapa hri belakangan selama seminggu ini Balai Kota Jakarta ramai dipenuhi dengan kiriman karangan bunga. Karangan bunga tersebut dikirim selang beberapa hari sebelum hari pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Relawan Anies Tanggapi Fenomena Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot

Karangan Bunga di Balai Kota

Pelantikan tersebut juga sebagai tanda bahwa masa jabatan dari Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat telah berakhir. Kebanyakan warga Jakarta merasa kehilangan atas berakhirnya masa jabatan pasangan yang biasa disebut sebagai Badja itu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Koalisi Rakyat Pemerhati Jakarta Baru (Katar) Sugiyanto memberikan komentarnya. Menurutnya aksi pengiriman karangan bunga memang sama sekali tidak dilarang. Setiap orang memiliki shak untuk mengucapkan rasa terima kasih serta pujian untuk pemimpinnya.

Baca juga : Jelang Pelantikan Anies-Sandi, Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Penuhi Balaikota

Namun ia merasa khawatir bahwa hal itu akan memiliki dampak yang kurang bagus nantinya. Kekhawatirannya tersebut muncul saat ia berkaca pada peristiwa pengiriman ribuan karangan bunga beberapa waktu yang lalu.

Salah satu dampak yanga dikhawatirkan adalah nantinya kawasan Balai Kota yang awalnya sudah bersih menjadi penuh timbunan sisa karangan bunga yang telah rusak.

“Sebaiknya kalau mau mengirim karangan bunga penempatannya yang benar. Kemudian kalau sidah rusak jangan dibiarkan begitu saja, dan harus segera dirapikan. Apalagi sekarang kan musim hujan, sehingga bunga yang terkena air cepat rusak,” jelas anggota Presidium Relawan Anies-Sandi itu.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Nek Mimi Mengaku Hanya Diminta Anies Untuk Sabar

Jakarta – Untuk para penghuni Rusun Daan Mogot, pasti tak asing dengan nama Nek Mimi. ...