Home > Ragam Berita > Nasional > N’Golo Kante Harus Menjalani Perawatan Cedera

N’Golo Kante Harus Menjalani Perawatan Cedera

London – Gelandang Prancis , N’Golo Kante sudah lebih dulu kembali ke dalam timnya karena harus menjalani perawatan cedera. Prancis akan kehilangan sosok penting di posisi gelandang bertahan dan juga menjadi kerugian bagi Chelsea terkait cedera yang dialami Kante.

N’Golo Kante Harus Menjalani Perawatan Cedera

Prancis berhasil menang dengan skor 0-1 atas Bulgaria dalam laga terakhir mereka, namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal karena Kante mengalami cedera dan harus ditarik keluar di menit ke 34.

Seperti dilansir dari Goal International, setelah melakukan pemindaian, Kante dinyatakan mengalami cedera sobek otot paha kiri dan kabarnya harus absen hingga tiga pekan mendatang. Dengan begitu, Kante akan absen membela Prancis dalam laga terakhir negaranya melawan Belarusia.

Yang paling merasakan kerugian adalah Chelsea, tiga pekan berarti hampir melewatkan setidaknya enam laga tanpa Kante di lini tengah mereka. Di Liga Premier Inggris, Kante tidak akan terlihat kehadirannya di lapangan ketika melawan Crystal Palace, Watford, dan Bournemouth.

Sementara itu di Liga Champion, pertemuan pertama dengan AS Roma juga tanpa Kante dan dilanjutkan di Piala Liga ketika harus berhadapan dengan Everton.

Tiga pekan masih sulit untuk Kante menjalani pertemuan kedua dengan AS Roma di Liga Champion, karena pulihnya Kante dan laga tersebut hanya terpaut sedikit waktu untuk Kante memulihkan kondisi kebugarannya hingga sempurna.

Kante sendiri sebelumnya belum pernah absen sejak kompetisi Liga Premier Inggris musim ini berlangsung, namun membela Prancis menjadi kabar buruk Chelsea yang masih berjuang bersaing dengan tim besar lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sang Istri Mengaku Jarang Berkomunikasi Dengan Jonru

Sang Istri Mengaku Jarang Berkomunikasi Dengan Jonru

Jakarta – Hendra Yulianti selaku istri dari Jonru Ginting mengaku jarang berkomunikasi dengan suaminya. Sesuai ...