Home > Olahraga > Bola > Dikabarkan Sedang Diincar Juventus, Emre Can : Itu Sebuah Kehormatan

Dikabarkan Sedang Diincar Juventus, Emre Can : Itu Sebuah Kehormatan

Turin – Gelandang Emre Can mengaku terhormat bisa menjadi pemain yang diincar oleh raksasa Serie A, Juventus. Tapi, Can sejauh ini masih akan tetap fokus bersama dengan klub yang dibelanya, Liverpool.

Dikabarkan Sedang Diincar Juventus, Emre Can : Itu Sebuah Kehormatan

Emre Can

Can memang menjadi incaran utama Juve dalam beberapa jendela transfer. Setelah gagal mendapatkan jasa pemain asal Jerman pada musim panas lalu, Juve disebut akan kembali berupaya membeli Can di bulan Januari yang akan datang.

Saat dikonfirmasi tentang minat Juve, Can mengakui bahwa menjadi incaran Juve adalah sebuah kehormatan baginya. Ia menyebut Juve sebagai klub besar yang terkenal.

“Selalu menjadi sebuah kehormatan untuk menerima tawaran dari klub terkenal seperti mereka (Juventus),” ucap Can seperti dikutip dari media asal Jerman, Kicker.
Namun, Can tidak akan membuat fans Liverpool resah. Pemain berusia 23 tahun menegaskan bahwa saat ini fokusnya masih untuk The Reds. Kabar ini tidak akan berpengaruh pada permainannya. Agennya akan mengurus masalah seperti ini.

“Meski begitu, saat ini saya hanya fokus menjalani musim bersama Liverpool. Agen saya akan menangani masalah lainnya. Premier League adalah liga yang sangat keren, paling menarik di dunia. Tapi, Anda juga harus menghormati klub liga besar dunia lain.”

Tak hanya soal Juve, Can juga menjawab rumor Bayern Munchen. “Mungkinkah [Jurgen] Klopp dan saya akan bermain di Bayern musim depan? Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu rencana Klopp,” tutup Can. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Klopp Optimistis Liverpool Bisa Puncaki Klasemen EPL

Liverpool – Jurgen Klopp merasa bahwa Liverpool sekarang sudah cukup stabil untuk bisa terus merangkak ...