Home > Olahraga > Balap > Marko Tegaskan Wehrlein Tidak Akan Bergabung dengan Toro Rosso

Marko Tegaskan Wehrlein Tidak Akan Bergabung dengan Toro Rosso

Faenza – Direktur pengembang Red Bull, Dr Helmut Marko, membantah rumor yang menyatakan pembalap Sauber, Pascal Wehrlein, bisa membalap bersama Toro Rosso pada musim 2018.

Marko Tegaskan Wehrlein Tidak Akan Bergabung dengan Toro Rosso

Pascal Wehrlein

Pada akhir pekan lalu, kedua tim memastikan bawah Jolyon Palmer telah dipecat oleh Renault dan akan digantikan oleh pembalap Toro Rosso, Carlos Sainz, untuk membalap di Sirkuit Austin, Amerika Serikat pada akhir bulan ini.

Untuk mengisi posisi Sainz, Daniil Kvyat rencananya akan berlomba bersama rekan barunya, Pierre Gasly. Namun hal tersebut juga masih belum pasti pasalnya pembalap berkebangsaan Prancis tersebut juga tengah mengejar gelar juara Super Formula Jepang.

Alhasil Wherlein yang merupakan pembalap milik Mercedes dinilai menjadi kandidat yang kuat sebagai rekan satu tim Kvyat. Mendengar hal tersebut, Marko mengaku pembalap berkebangsaan Jerman tersebut tidak ada dalam daftar rencana Toro Rosso untuk musim 2018.

“Wehrlein tidak ada dalam daftar kami. Mungkin akan ada kejutan dari Toro Rosso,” cetus Marko, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (11/10/2017).

Spekulasi lain menyatakan bahwa pembalap junior McLaren, Lando Norris, juga memiliki potensi bergabung dengan Toro Rosso. Hal ini terjadi sebagai sebuah kesepakatan dengan Honda yang akan mulai menyuplai mesin untuk tim berlogo Banteng Merah tersebut pada musim 2018. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Susie Wolff Nilai Hamilton Sedang Dalam Kondisi Terbaik

Susie Wolff Nilai Hamilton Sedang Dalam Kondisi Terbaik

Brackley – Mantan pembalap wanita sekaligus istri bos Mercedes, Susie Wolff, mengatakan saat ini perebutan ...