Home > Ragam Berita > Nasional > Bakal Datangkan Pembalap Anyar, Felipe Massa Akui Sangat Keberatan

Bakal Datangkan Pembalap Anyar, Felipe Massa Akui Sangat Keberatan

Grove – Pembalap Williams, Felipe Massa, mengaku tidak puas dengan keputusan yang diambil timnya. Pasalnya. tim yang berbasis di Grove ini berencana untuk mendatangkan pembalap anyar untuk memulai musim 2018.

Bakal Datangkan Pembalap Anyar, Felipe Massa Akui Sangat Keberatan

Bos Williams, Paddy Lowe, menegaskan jika Massa bertahan di F1 untuk musim 2018, makan Robert Kubica dan Paul di Resta akan menjalani sesi uji coba dalam beberapa minggu ke depan.

Sementara rumor lain juga mengatakan bahwa pembalap Sauber, Pascal Wehrlein, juga bisa mendapatkan kursi yang kemungkinan ditinggalkan Massa. Hal tersebut dilakukan dengan upaya memotong tagihan mesin Mercedes yang dinilai cukup mahal untuk Williams.

Melihat hal tersebut, Massa yang sempat memutuskan pensiun di akhir musim 2016 mengaku keberatan dengan keputusan yang dilakukan tim. Menurutnya keputusan tersebut tidak benar dan dapat menjerumuskan tim menuju kekacauan.

“Saya khawatir tim bisa memilih jalan yang bisa membawa kesulitan bagi tim. Saya pikir Lance Stroll telah membuat banyak kemajuan sepanjang tahun. Jadi mungkin seharusnya Williams harus menjaga susunan pembalapnya saat ini,” terang Massa sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (11/10/2017).

Ketika ditanya mengenai keputusan Paddy Lowe, ia mengaku tengah mencari kandidat yang akan membalap bersama Stroll musim depan. Oleh sebab itu Massa menegaskan Paddy mengetahui tentang apa yang terbaik untuk tim di luar musim 2017. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hari Ini Partai Golkar Mendaftar ke KPU Dengan Membawa 7 Kontainer Berkas

Hari Ini Partai Golkar Mendaftar ke KPU Dengan Membawa 7 Kontainer Berkas

Jakarta – Partai Golkar pada hari ini, Minggu (15/10/2017), mendaftarakan diri sebagai partai peserta Pemilu ...