Home > Olahraga > Balap > Benarkah Verstappen Bakal Merapat ke Ferrari ?

Benarkah Verstappen Bakal Merapat ke Ferrari ?

Milton Keynes – Direktur pengembang Red Bull, Dr Helmut Marko, mengaku tidak khawatir dengan rumor yang menerpa pembalapnya, Max Verstappen. Pasalnya, rumor mengenai masa depan Verstappen terus berkembang dalam beberapa bulan terakhir.

Benarkah Verstappen Bakal Merapat ke Ferrari ?

Awal musim ini, Mercedes dan Ferrari kabarnya ingin mengamankan jasa pembalap berkebangsaan Belanda tersebut, Namun, Marko menegaskan tidak akan setuju untuk melepaskan Verstappen dengan harga sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,5 triliun.

Karena itu, kedua tim yang merupakan rival utama Red Bull di F1, mencoba mempertimbangkan untuk mendatangkan Verstappen yang telah menandatangani kontrak dengan tim untuk musim 2018-2019.

“Saya tidak khawatir dengan masa depan Max. ia telah memulai balapan dengan kami dan dia ingin mendapatkan gelar juara pertamanya bersama kami. Itu merupakan sebuah keingin yang sama dengan kami,” terang Marko sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (11/10/2017).

Saat ini Verstappen berada di peringkat keenam dalam papan klasemen sementara pembalap F1 dengan 111 poin. ia memiliki selisih 81 poin dengan rekan satu timnya, Daniel Ricciardo, yang menempati posisi keempat dengan 192 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Lewis Hamilton Tegaskan Bakal Balas Dendam kepada Sebastian Vettel

Abu Dhabi – Juara Formula One (F1) 2017, Lewis Hamilton, memperingati rivalnya musim ini yakni ...