Home > Olahraga > Balap > Jonas Folger Sangat Antusias Jelang Bergulirnya Seri Jepang 2017

Jonas Folger Sangat Antusias Jelang Bergulirnya Seri Jepang 2017

Motegi – Pembalap anyar Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengaku antusias jelang melakoni gelaran MotoGP Jepang 2017. Berkunjung ke Sirkuit Motegi, Folger sekaligus mengunjungi negara asal Yamaha untuk pertama kalinya sejak menjadi rider premier class.

Jonas Folger Sangat Antusias Jelang Bergulirnya Seri Jepang 2017

Rookie asal Jerman itu pun memiliki tujuan ambisius di GP Jepang. Folger menegaskan dirinya ingin mendapat catatan waktu cepat yang pernah didapatnya di paruh pertama musim 2017. Meski begitu, banyak rintangan yang akan dihadapi timnya.

“Saya ingin menemukan kembali kecepatan yang saya miliki hingga paruh pertama musim ini. Saya rasa tim dihadang masalah dan kurangnya rasa kepercayaan diri untuk mencapai hasil tersebut,” ungkap Folger, seperti dilansir dari Speedweek, Rabu (11/10/2017).

Untuk mengatasi masalah-masalah tersebut, pembalap berusia 24 tahun itu berharap timnya bisa kompak agar bisa melewati rintangan dan keluar sebagai pemenang. Folger kembali berharap mendapat hasil impresif di negara asal timnya.

“Sebagai tambahan, GP Jepang di Motegi adalah balapan yang berlangsung di negara asal Yamaha (Jepang), sama seperti beberapa orang dari tim kami. Sebagai satu tim, kami pun ingin lebih dekat di balapan luar Eropa. Tim Yamaha Tech 3 ingin mendapat momen menyenangkan di Jepang,” tukas Folger penuh harap.

Tim Yamaha Tech 3 dan tim rival lainnya sendiri segera menjajal aspal Motegi mulai sesi latihan bebas satu pada Jumat, 13 Oktober 2017. Setelah sesi pembuka, Folger dan rider andal lainnya pun akan berjuang mewujudkan asa tim pada race Minggu 15 Oktober 2017. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Enstone – Direktur Renault F1, Cyril Abiteboul, mengaku telah memilih keputusan yang pahit dengan melepaskan ...