Home > Olahraga > Balap > Tim Movistar Yamaha Belum Bicarakan Kontrak Baru Valentino Rossi

Tim Movistar Yamaha Belum Bicarakan Kontrak Baru Valentino Rossi

Tavullia – Manajer Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, menanggapi isu perpanjangan kontrak pembalapnya, Valentino Rossi. Ia mengatakan pihaknya belum mengadakan pembicaraan kembali terkait pembaruan kontrak pembalap berjuluk The Doctor itu.

Tim Movistar Yamaha Belum Bicarakan Kontrak Baru Valentino Rossi

Jarvis menuturkan Rossi masih memiliki durasi kontrak bersama Yamaha hingga 2018. Terlebih pembalap berusia 38 tahun itu masih ingin tampil dan memberikan dedikasi penuh untuk tim asal pabrikan Jepang tersebut.

Tak hanya itu, Jarvis menyebut pihaknya akan mengadakan pembicaraan baru soal perpanjangan kontrak Rossi. Ia juga akan melakukan negosiasi ulang dengan pembalap berpaspor Italia itu jika masih ingin mentas lebih lama.

“Tidak, karena kami dan Valentino (Rossi) punya dua tahun kontrak (hingga akhir musim 2018). Musim lalu kami melakukannya (perpanjangan kontrak) di Qatar, yang merupakan hasil dari pembicaraan pada awal musim sebelumnya,” ungkap Jarvis sebagaimana diberitakan Autosport pada Rabu (11/10/2017).

Sejauh ini, Rossi baru sekali mencicipi podium tertinggi di Grand Prix (GP) Belanda. Selebihnya, The Doctor menjadi runner-up di GP Argentina dan Amerika Serikat serta podium tiga di GP Inggris.

Namun, Rossi juga pernah gagal menyelesaikan balapan di GP Prancis dan San Marino. Di lima seri lainnya, ia masih bisa mengamankan poin di GP Spanyol (posisi 10), Italia (4) Catalunya (8), Jerman (5), Republik Ceko (4), Austria (posisi 7), San Marino (posisi 4), dan Aragon (posisi 5). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Sauber Akhirnya Beberkan Nama Pembalap untuk Musim Depan

Hinwill – Tim Formula One (F1) asal Swiss, Sauber, kabarnya akan mulai mengumumkan siapa saja ...