Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Minta Anies-Sandi Tak Lakukan Penggusuran

Fadli Zon Minta Anies-Sandi Tak Lakukan Penggusuran

Jakarta – Segera dilantiknya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pekan depan, membuat Fadli Zon menitipkan sejumlah pesan kepada Anies-Sandiaga. Dia berharap Anies-Sandiaga tidak lagi melakukan penggusuran saat ingin menata Ibu kota.

Fadli Zon Minta Anies-Sandi Tak Lakukan Penggusuran

Saat ditemui di Komplek Parlemen Senayan, dirinya berkata “Ya jangan lagi ada penggusuran tapi namanya ditata,”

“Mereka yang di tempat kumuh atau tidak layak atau di lahan yang bukan hak mereka, ya harus ada solusinya. Kan ada rumah susun ya berikan keleluasaan. Kan pembangunan itu untuk rakyat,” jelasnya.

“Masyarakat begitu besar bahwa pasangan Anies-Sandiaga ini bisa memajukan Jakarta dan membahagiakan warganya,” tambah Fadli.

Selain itu masih ada permasalahan yang belum usai di masa perpindahan tongkat kepemimpinan ini, dimana kasus penggusuran kampung Bayam masih menjadi perhatian banyak pihak.

Untuk itu Fadli mengingatkan Anies-Sandiaga untuk tidak menghapus kebijakan baik para pemimpin Jakarta terdahulu. Jika ada kebijakan yang buruk, Anies-Sandiaga wajib untuk melakukan revisi.

“Harus benar-benar menata, artinya memanusiakan manusia gitu loh. Jangan mereka ini dianggap karena tidak punya hak, lalu seenaknya. Kan bisa ditata. Ini kan bicara kemanusiaan,” tukasnya.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Minta Pembiayaan Gaji Timnya Dibandingkan Dengan Yang Terdahulu

Anies Minta Pembiayaan Gaji Timnya Dibandingkan Dengan Yang Terdahulu

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ingin agar wartawan membandingkan keberadaan staf gubernur di ...