Home > Olahraga > Bola > Juventus Dikabarkan Telah Siapkan Tawaran untuk Boyong Kevin Strootman

Juventus Dikabarkan Telah Siapkan Tawaran untuk Boyong Kevin Strootman

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan masih memendam ketertarikan terhadap Kevin Strootman. Si Nyonya Tua dikabarkan tengah mempersiapkan rencana pembajakan sang pemain dalam waktu dekat.

Juventus Dikabarkan Telah Siapkan Tawaran untuk Boyong Kevin Strootman

Nama Strootman sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Namun karirnya sempat terganggu oleh cedera yang berkepanjangan di AS Roma.

Strootman sendiri sudah mulai aktif membela Giallorossi musim ini. Ia mulai menemukan sentuhan terbaiknya di mana ia menjadi salah satu motor di lini tengah AS Roma sejauh ini.

Lonjakan performa pemain Timnas Belanda ini tentu tidak luput dari perhatian Juventus. Menurut laporan Calciomercato, Si Nyonya Tua berencana untuk mencoba mendatangkan sang pemain ke Turin dalam waktu dekat.

Strootman sendiri sejatinya bukan target baru bagi Juventus. Mereka beberapa kali mencoba mendatangkan eks pemain PSV Eindhoven tersebut namun usaha mereka kerap digagalkan oleh manajemen Roma.

Strootman sendiri baru saja menandatangani kontrak jangka panjang di Olimpico Stadium pada akhir musim kemarin. Oleh karenanya Juventus harus menggelontorkan uang dalam jumlah besar jika mereka benar-benar meminati jasa sang pemain. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga akhir pekan ini, ada Stuttgart yang akan menjamu Dortmund. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135