Home > Ragam Berita > Nasional > TKW Rekam Video Saat Diperkosa Majikannya, Netizan Tidak Percaya

TKW Rekam Video Saat Diperkosa Majikannya, Netizan Tidak Percaya

Jakarta – Kasus Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia yang diperkosa di luar negeri memang sering terjadi. Pelaku biasanya sang majikan tempatnya bekerja.

TKW Rekam Video Saat Diperkosa Majikannya, Netizan Tidak Percaya

Banyak TKW yang akhirnya melarikan diri dari majikan, stress, atau bahkan bunuh diri karena hal ini.
Namum bila sang TKW melawan dengan melakukan kekerasan, apalagi membunuh majikannya, maka hukum di sana menjadi berat sebelah.

Seperti yang dialami oleh TKW yang bekerja di Taiwan ini misalnya. Ia mengaku telah diperkosa oleh sang majikan, bahkan telah merekamnya sebagai bukti.

Namun melihat video yang telah diunggah di media sosial ini, netizen banyak yang justru merasa heran karena tidak ada usaha dari sang TKW tersebut untuk melarikan diri atau melawan. Apalagi kalau melihat video tersebut, sang majikan sudah cukup tua.

“Greget liatnya cuma bilang puyau2 tp kynya mau jg, coba klo gx mau bener apapun caranya bisa lepas dr bajingan laupanya itu, tendang aja jg bisa punya tenaga ini……. Itu mah sama2 mau malu2in ky gtu dividio,” komentar akun bernama Buk’e Bram.

“Pintu rumah keadaan terbuka kenapa gk lari keluar aja puyau puyau kk mekangkang ki piye hhhhh dopak raine tingal mlayu bar wong yo ws tuwo wae loh bos,e,” tulis Mita Lies.

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Perintahkan Pengawasan Terhadap Tempat Hiburan Malam Diperkuat

Sandiaga Uno Perintahkan Pengawasan Terhadap Tempat Hiburan Malam Diperkuat

Jakarta – Pasca ditemukannya laboratorium narkoba di dalam diskotek MG Internasional Club pada Minggu (17/12/2017) ...