Home > Ragam Berita > Nasional > Setya Novanto Akui Kondisinya Sudah Sehat

Setya Novanto Akui Kondisinya Sudah Sehat

Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto memimpin rapat pleno, Rabu (11/10/2017). Rapat tersebut menjadi rapat pertama yang dipimpin Novanto setelah dirinya sakit sekitar sebulan.

Setya Novanto Akui Kondisinya Sudah Sehat

Novanto terlihat memasuki ruang rapat sekitar Pukul 14.30 WIB. “Saya sehat,” kata Novanto pada Rabu (11/10/2017).

“Ya, namanya juga habis berobat, habis istirahat alhamdulillah,” sambungnya.

Setnov enggan berbicara banyak soal agenda rapat meski diberondong pertanyaan oleh wartawan. Sejumlah polisi dan organisasi sayap Golkar turut mengamankan Novanto dari kerumunan wartawan.

Beberapa petinggi partai juga terlihat turut mendampingi Novanto seperti Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham dan Ketua DPP Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Nurul Arifin.

“Ini pertama kali saya harus nemimpin rapat mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar. Alhamdulillah semuanya,” kata Ketua DPR RI itu.

Saat ditanya perihal kemungkinan membacakan susunan kepengurusan baru dalam rapat tersebut, Novanto tak menjawab dengan tegas. “Revitalisasi kan sudah kita bagikan semua,” kata dia.

Baca juga: Kabupaten Lembata Diguncang Gempa, Puluhan Rumah Rusak

Novanto mengaku siap jika ada dinamika yang ditimbulkan karena dilakukannya revitalisasi kepengurusan yang akan diumumkan.
Dalam undangan yang beredar, agenda rapat membahas soal persiapan Hari Ulang Tahun Partai Golkar, Rapat Kerja Nasional serta persiapan rekrutmen caleg.

Namun, tak menutup kemungkinan Novanto juga akan membacakan susunan kepengurusan baru hasil revitalisasi. Hal itu telah diungkapkan Idrus Marham beberapa waktu lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan warga tidak pernah dilarang datang ke Balai ...