Home > Ragam Berita > Nasional > Anies : “Saya Jawab Reklamasi Sesudah Tanggal 16 Oktober”

Anies : “Saya Jawab Reklamasi Sesudah Tanggal 16 Oktober”

Jakarta – Adanya pencabutan moratorium pembangunan mega proyek reklamasi teluk Jakarta oleh Menko Maritim Luhut Panjaitan membuat banyak tanggapan dari berbagai pihak.

Anies : "Saya Jawab Reklamasi Sesudah Tanggal 16 Oktober"

Salah satu pihak yang dikejar tanggapannya ialah Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan. Dan dirinya pun hingga saat ini masih enggan berkomentar soal pencabutan itu.

Saat ditemui di Gedung DPRD, dirinya berkata “Nanti dah soal itu semua sesudah saya bertugas, sekarang saya masih warga negara biasa,”

Namun walaupun masih menolak untuk berkomentar, Anies masih menyatakan komitmennya mengenai janji kampanye, Anies menjawab bahwa tak ada yang berubah dengan program yang dijanjikannya selama kampanye.

“Lho kok ditanya (tolak reklamasi tidak). Anda lihat program kita, ada yang berubah di program?” ujar Anies

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menegaskan, dia baru akan berkomentar soal reklamasi usai dilantik pada 16 Oktober mendatang.

“Pokoknya saya nanti jawab reklamasi sesudah 16 (Oktober), sekarang saya enggak dulu, uwis lho, kompor-kompor. Nanti aja nanti. Enggak, saya enggak komentar reklamasi, no comment,” tandas Anies Baswedan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan warga tidak pernah dilarang datang ke Balai ...