Home > Ragam Berita > Nasional > Putri Gus Dur Puji Kinerja Jokowi

Putri Gus Dur Puji Kinerja Jokowi

Jakarta – Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid (Yenny Wahid) baru-baru ini mengungkapkan penilaiannya terhadap kinerja Presiden Jokowi dalam 3 tahun masa jabatannya. Putri mendiang Gus Dur ini menilai bahwa Jokowi merupakan presiden yang berasal dari rakyat dan bekerja untuk rakyat.

Putri Gus Dur Puji Kinerja Jokowi

Saat diwawancarai, dirinya berkata “Presiden kita ini pekerja keras yang luar biasa. Walaupun badannya kurus, staminanya sangat tinggi, melebihi orang yang cadangan lemaknya banyak seperti saya ini,”

“Beliau Presiden yang berasal dari rakyat dan bekerja untuk rakyat,” ujar Direktur Wahid Foundation.

“Bukan karena suami saya dari Madura, lho. Akan tetapi, karena karakter perempuan Madura yang dikenal sebagai pribadi yang ulet, pekerja keras, religius serta senang bergotong royong, sama seperti Presiden kita ini,” jelasnya.

Menurutnya, pihaknya dan UN Women juga mengembangkan program penguatan ekonomi keluarga, perempuan akan dibantu dalam mendapatkan tambahan penghasilan untuk keluarga. Mereka bisa tetap di rumah untuk mengurus anak-anak sambil mengembangkan usaha kecil untuk meningkatkan pendapatan keluarga.

“Beliau telah bekerja keras melakukan banyak upaya untuk mengikis kesenjangan ekonomi yang ada di tengah masyarakat. Mari kita doakan beliau diberikan kekuatan dalam memimpin bangsa kita, diberikan kesehatan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk membangun Indonesia yang adil dan sejahtera,” kata Yenny Wahid.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Perintahkan Pengawasan Terhadap Tempat Hiburan Malam Diperkuat

Sandiaga Uno Perintahkan Pengawasan Terhadap Tempat Hiburan Malam Diperkuat

Jakarta – Pasca ditemukannya laboratorium narkoba di dalam diskotek MG Internasional Club pada Minggu (17/12/2017) ...