Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua IDI Bangkalan Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya KH Makki Nasir

Ketua IDI Bangkalan Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya KH Makki Nasir

Bangkalan – Ketua IDI Bangkalan, dr Farhat Suryaningrat, mengucapkan selamat atas terpilihnya KH Makki Nasir atau yang biasa dipanggil Ra Makki sebagai Ketua Tanfidziah PCNU Bangkalan.

Ra Makki menggantikan posisi KH Fakhrillah Aschal atau Ra Fakhri secara aklamasi di Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bangkalan yang digelar Rabu (11/10/2017). Sementara Ra Fakhri kini mengisi jabatan sebagai Rais Syuriah PCNU Bangkalan menggantikan KH Zubair Muntashor.

Saat dihubungi oleh wartawan www.harianindo.com (12/10/2017), dr Farhat mendukung sepenuhnya program yang akan dijalankan oleh Ra Makki. Alumnus SMAN 2 Surabaya itu juga berharap kepemimpinan Ra Makki bisa memberi dampak positif pada pembinaan generasi muda, khususnya di Bangkalan.

Ketua IDI Bangkalan Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya KH Makki Nasir

Selain itu, dr Farhat juga berharap agar Ulama di Bangkalan mau lebih dekat melihat persoalan yang ada di era modern. Derasnya arus informasi yang kini ada bisa memberi dampak positif sekaligus mengancam hubungan antar generasi. Karena itulah dokter yang juga putra Kyai ternama di Bangkalan itu berharap Ketua Tanfidziah PCNU Bangkalan yang baru bisa menjadi penjaga karakter masyarakat Bangkalan ditengah perkembangan jaman yang ada.

Sebagai Ketua IDI, dr Farhat kini juga sedang mengupayakan pembinaan umat lewat jalur kesehatan. Lewat organisasi yang dipimpinnnya saat ini, dokter spesialis kulit dan kelamin itu berharap masyarakat Bangkalan bisa mendapat informasi tentang kesehatan yang tepat lewat program yang ia jalankan. (Edy – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Aksi Bela Palestina Rencananya Digelar Pada 17 Desember

Jakarta – Kabar terbaru dari Ma’ruf Amin selaku Ketum MUI menjelaskan bahwa akan ada Aksi ...