Home > Ragam Berita > Nasional > Foto, Gaya Unik Sandiaga Saat Fitting Baju Dinas

Foto, Gaya Unik Sandiaga Saat Fitting Baju Dinas

Jakarta – Sandiaga Uno selaku Wagub DKI Jakarta terpilih kembali memamerkan jurus bangau terbang saat fitting baju dinas dan pemotretan menjelang pelantikannya. Jurus ini dulu kerap dipamerkan Sandiaga saat berkampanye menyapa warga.

Foto, Gaya Unik Sandiaga Saat Fitting Baju Dinas

Saat ditemui di daerah Kebayoran Baru, dirinya mengungkapkan “Baru menjalani prosesi fitting, pemotretan, ini buat saya pribadi pertama kali pakai-pakai seragam, pakai baju dinas,”

“Kita usahakan semua mengalir normal, percaya diri. Karena warga Jakarta mengantisipasi dengan semangat. Kita lihat ekonomi sudah bergerak, lapangan kerja selama ini masih kendala akan kita buka simpul-simpulnya, layanan publik kita akan perbaiki lebih prima lagi mudah-mudahan ke depan,” katanya.

Setelah resmi menjabat, Sandiaga tidak akan menempati rumah dinas wagub untuk tinggal bersama keluarga. Rumah dinas tersebut akan digunakan untuk kegiatan masyarakat.

“Saya sudah memutuskan nggak tinggal di rumah dinas, tapi rumah dinasnya digunakan untuk kegiatan warga, pengajian, dan pertemuan simpul-simpul masyarakat,” jelasnya.

“Kebetulan anak saya sekolah di Selatan, dan lebih memudahkan mobilisasi kalau kami tinggal tetap di Selatan,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Habib Rizieq Disebut Memiliki Rumah Besar Di Mekah

Wah, Habib Rizieq Disebut Memiliki Rumah Besar Di Mekah

Jakarta – Muhammad Gatot Saptono alias Muhammad Al Khaththath selaku Sekjen Forum Umat Islam (FUI) ...