Home > Olahraga > Bola > Benarkah Ozil dan Sanchez Bakal Angkat kaki dari Arsenal?

Benarkah Ozil dan Sanchez Bakal Angkat kaki dari Arsenal?

London – Pelatih Arsene Wenger memastikan bahwa kedua pemain bintangnya, Ozil dan Sanchez, bisa dijual paksa pada bursa transfer Januari mendatang jika tak segera memperpanjang kontrak. Kontrak keduanya memang akan berakhir pada Juni 2018 dan belum ada tanda-tanda mereka akan meneken perpanjangan kontrak.

Benarkah Ozil dan Sanchez Bakal Angkat kaki dari Arsenal?

Mesut Ozil

Meski Wenger menyatakan tak ada batas waktu kapan Ozil dan Sanchez harus menentukan pilihan, keduanya harus gerak cepat sebelum bursa transfer selanjutnya.

“Dalam situasi ini, kami sudah mempertimbangkan semua solusi. Itu sangat mungkin,” tutur Wenger sebagaimana diberitakan Four Four Two pada Kamis (12/10/2017).

Sebelumnya, agen Ozil, Erkut Sogut, membocorkan bahwa sudah ada omongan dari pihaknya dengan klub tentang masa depan kliennya. Ia juga memastikan bahwa pemain 28 tahun itu tak tertarik dengan tawaran ke Manchester United.

“Mesut senang saat mendengar kabar Besiktas tertarik kepadanya, namun sampai saat ini tidak ada keseriusan untuk itu,” ujar Erlut Sogut dilansir dari Goal.

“Bahkan jika itu (bermain di luar Inggris) memang terjadi, dia ingin bermain di Liga Primer Inggris setidaknya dua sampai tiga tahun lagi. Kontak kami dengan Arsenal akan terus berlanjut dan kami bergerak ke arah yang positif,” ungkap sang agen. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...