Home > Olahraga > Bola > Manchester United Dikabarkan Bakal Boyong Pietro Pellegri

Manchester United Dikabarkan Bakal Boyong Pietro Pellegri

Manchester – Manchester United kabarnya saat ini berminat untuk mendatangkan wonderkid Genoa, Pietro Pellegri. MU juga dikabarkan tengah berminat untuk sensasi Serie A tersebut ke Old Trafford musim depan.

Manchester United Dikabarkan Bakal Boyong Pietro Pellegri

Nama Pietro Pellegri sendiri memang tengah menjadi perbincangan di Italia. Di usianya masih muda yakni 16 tahun, ia sudah dipercaya untuk menjadi penyerang utama Genoa musim ini.

Pellegri sendiri sudah menampilkan naluri predator yang tajam. Ia sudah berhasil mencetak 2 gol dari 4 penampilan bagi I Griffone musim ini, sehingga ia dinilai bisa menjadi bomber yang menakutkan di masa depan.

Menurut berita yang diturunkan oleh salah satu media asing, Setan Merah tertarik akan potensi besar Pellegri. Oleh karenanya mereka akan mencoba membujuk sang pemain untuk pindah ke Old Trafford pada tahun depan.

Kubu Genoa sendiri kabarnya keberatan dengan rencana ini. Mereka ingin agar sang pemuda bertahan setidaknya dua tahun lagi sebelum menjualnya.

Namun Setan Merah bukan peminat tunggal atas Pellegri. Tercatat Chelsea, AC Milan, dan Inter Milan juga menginginkan punggawa Timnas Italia U-18 tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...