Home > Olahraga > Bola > Bentancur Akui Sangat Bertekad Datang ke Juventus

Bentancur Akui Sangat Bertekad Datang ke Juventus

Turin – Beberapa tahun lalu Juventus menjual Carlos Tevez yang ingin kembali ke Boca Juniors. Meski secara resmi Juve menjual Tevez, namun mereka tidak mendapatkan uang dari transfer tersebut.

Bentancur Akui Sangat Bertekad Datang ke Juventus

Juventus menukar tevez dengan opsi untuk membeli beberapa pemain muda Boca, salah satunya adalah Rodrigo Bentancur, gelandang muda Boca asal Uruguay. Meski harus bersaing dengan beberapa gelandang kelas atas, Bentancur tetap bertekad datang ke Juve.

Keberuntungan sedikit berpihak kepadanya pada awal musim ini. Beberapa gelandang utama Juve mengalami cedera dan Bentancur pun mendapatkan banyak kesempatan bermain. Ia bahkan merasa sudah mengalami peningkatan sejak bergabung ke Juve.

“Sejak saya datang ke Italia, waktu recovery saya menjadi lebih baik dan sebagai pemain pun, saya merasa lebih baik. Misalnya, saya sekarang sudah mulai belajar untuk melakukan marking dengan lebih baik. Sejak datang ke sini, saya juga sudah menaikkan massa otot saya sebanyak 5 kilogram,” terang Bentancur sebagaimana diberitakan Sport 890 pada Kamis (12/10/2017).

Bentancur mengungkapkan bahwa ia mendapat sambutan yang sangat bagus dari Gianluigi Buffon. Kapten Juventus itu selalu memberikan dukungan kepada pemain berusia 20 tahun itu.

“Pada hari pertama saya di sini, Buffon menyambut saya dengan luar biasa. Saya sangat terkejut. Dia tahu siapa saya, nama saya. Dia fenomenal dan selalu siap memberikan nasehat kepada saya. Buffon seperti berada di level yang berbeda.” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bisa mengurungkan niatnya untuk pensiun di akhir musim ...