Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Memilih Tak Menggunakan Fasilitas Rumah Dinas

Sandiaga Memilih Tak Menggunakan Fasilitas Rumah Dinas

Jakarta – Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih sudah memutuskan bahwa dirinya kelak tidak akan menempati fasilitas rumah dinas di Jalan Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sandiaga Memilih Tak Menggunakan Fasilitas Rumah Dinas

Dihubungi usai melakukan pemotretan dan fitting seragam, dirinya berkata “Rumah dinasnya digunakan untuk kegiata warga, pengajian dan pertemuan simpul masyarakat,”

Dirinya sudah memutuskan bahwa alasan dia tak menempati rumah dinas karena anak bungsunya akan jauh jika harus berangkat sekolah dari kawasan Kuningan. Untuk itu ia memastikan tetap tinggal di kediaman pribadinya, Jalan Pulo Bangkeng, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Kebetulan anak saya sekolah di selatan. Dan lebih memudahkan mobilisasi kalau kami tinggal tetap di Selatan,” kata Sandiaga.

Sementara, Anies Baswedan mengaku belum tahu kapan akan menempati rumah dinas gubernur di Jalan Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Ia memastikan jika menempati rumah tersebut tidak akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Saya juga belum ke sana, belum lihat (rumah dinas, Red). Belum tahu seberapa siap itu langsung dipakai. Jadi yang jelas tidak buru-buru. Enggak langsung hari itu juga,” kata Anies di tempat yang sama.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Rekan Bisnis Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Sandiaga Uno Masih Berstatus Saksi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...