Home > Hiburan > Gosip > Alexandra Asmasoebrata, Janda Yang Kini Paling Banyak Dicari di Google

Alexandra Asmasoebrata, Janda Yang Kini Paling Banyak Dicari di Google

Jakarta – Netizen Indonesia kembali digegerkan dengan sosok wanita bernama Alexandra Asmasoebrata. Nama tersebut berada di puncak daftar pencarian google lantaran baru saja dilamar oleh keponakan Jusuf Kalla, Subhan Aksa.

Alexandra Asmasoebrata, Janda Yang Kini Paling Banyak Dicari di Google

Bagi para pecinta otomotif, nama Alexandra Asmasoebrata pasti bukanlah nama asing. Sebab janda cantik itu merupakan pembalap kenamaan dalam negeri.

Wanita kelahiran tahun 1988 ini mulai memiliki karir gemilang usai beberapa kali ia menyabet juara pertama di kelas gokart.

Andra, sapaan karibnya, diikutsertakan dalam kualifikasi Formula BMW Scholarship pada 27-29 Februari 2004 di Spanyol. Hal ini sebagai pintu masuk Andra dalam dunia balap mobil formula.

Karirnya semakin berada di posisi puncak setelah pada tahun 2007, Andra mengikuti kejuaraan Karting atau Gokart dan mengikuti kejuaraan Formula Renault Asia. Ia juga sempat memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia atas prestasinya sebagai pembalap perempuan pertama di Indonesia.

Ia juga tercatat sebagai pembalap wanita pertama di Asia. Kemudian ia pun berhasil menempati pole position pada kejuaraan seri terakhir 7 dan 8 Formula Campus di Goldenport Motorpark Circuit, Beijing China pada Oktober 2005 dan dalam ajang Formula Kampus di China pada September 2005 silam.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...