Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Nilai Setnov Perlu Kembali memeriksakan Kesehatan

Fahri Nilai Setnov Perlu Kembali memeriksakan Kesehatan

Jakarta – Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI melaksanakan rapat pimpinan, Kamis (12/10/2017) sore. Ketua DPR RI Setya Novanto turut hadir saat itu.

Fahri Nilai Setnov Perlu Kembali memeriksakan Kesehatan

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menuturkan, saat rapat Novanto menyampaikan bahwa dirinya sudah cukup sehat. Namun, Fahri melihat Novanto perlu memeriksakan kesehatannya.

“Karena saya lihat dia masih punya kecenderungan untuk mengantuk yang tinggi sekali. Yang saya bayangkan, itu mungkin datang dari satu penyakit yang harus diobati secara tuntas,” ujar Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis malam (12/10/2017).

Meski begitu, Fahri melihat kondisi Novanto sudah cukup segar seperti sebelum diberitakan mengalami sakit.
Fahti menyayangkan situasi seolah kepemimpinan DPR terganggu dengan proses hukum yang menimpa Novanto. Dia kemudian menguatkan Novanto agar tetap mantap. Sama seperti ketika Ketua Umum Partai Golkar itu memimpin partai.

“Karena itu lah obrolan kami sebagai pemimpin yang kolektif kolegial itu betul-betul terbuka dan ingin kompak. Karena kami ingin menjaga kelangsungan tugas dari DPR ini juga sampai saat-saat akhir secara kolektif kolegial, solid dan meyakinkan,” tuturnya.

Adapun rapim di antaranya membahas soal surat-surat yang masuk hingga rapat konsultasi dengan Presiden Joko Widodo berkaitan pengesahan APBN yang akan dibawa di rapat paripurna pada 26 Oktober 2017.

“Ada beberapa hal terkait APBN kita ini yang harus dibicarakan dengan Presiden dalam rangka memperlancar pembahasan menuju paripurna pengesahan UU APBN,” kata mantan Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anggota Komisi A DPRD Kebumen Ini Resmi Ditahan di Rutan KPK

Anggota Komisi A DPRD Kebumen Ini Resmi Ditahan di Rutan KPK

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan anggota Komisi A DPRD Kebumen Dian Lestari, Selasa ...