Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Pelantikan, Anies Sudah Siap Untuk Dibenci

Jelang Pelantikan, Anies Sudah Siap Untuk Dibenci

Jakarta – Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta terpilih dengan terang-terangan mengajak Agus Harimurti Yudhoyono dan Basuki Tjahaja Purnama serta para pendukungnya untuk membangun DKI Jakarta.

Jelang Pelantikan, Anies Sudah Siap Untuk Dibenci

Dia pun mengimbau untuk berhenti saling menghujat. Sebab, masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan. Karena DKI Jakarta bisa maju jika didukung oleh semua elemen

Saat ditemui, dirinya bahkan berani mengatakan bahwa “Silakan, boleh benci saya, tapi jangan benci Jakarta. Kita semua tinggal di sini berarti harus mencintai Jakarta dan berjuang menjadikannya sebagai kota yang ramah untuk ditinggali,”

Pria yang pernah menjabat sebagai Mendikbud ini juga memiliki penilaian bahwa beda pendapat boleh saja asalkan bukan jadi wadah perpecahan.

Anies mengungkapkan tidak bisa berkerja sendiri tanpa dukungan seluruh warga Jakarta. Dia pun meminta dukungan seluruh warga.

“Tidak perlu dilihat dari latar mana. Yang dilihat adalah kita warga Jakarta. Mari sama-sama bangun Jakarta. Jangan lihat saya, tapi lihatlah masa depan Jakarta dan generasi ke depan,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI Ajak Umat Islam Berjihad Membela Palestina

Ketua MUI Ajak Umat Islam Berjihad Membela Palestina

Jakarta – Dalam Aksi Bela Palestina yang digelar pada Ahad (17/12/2017) hari ini, Ketua Umum ...