Home > Olahraga > Bola > Mourinho Tegaskan Timnya Tidak Akan Bermain Defensif

Mourinho Tegaskan Timnya Tidak Akan Bermain Defensif

Manchester – Manchester United akan melakoni laga tandang lawan Liverpool pada hari Sabtu (14/10/17) di Stadion Anfield. Pertandingan ini merupakan laga pekan kedelapan Liga Primer Inggris yang dilakoni keduanya.

Mourinho Tegaskan Timnya Tidak Akan Bermain Defensif

Jose Mourinho

Menariknya, jelang laga ini, pelatih MU Jose Mourinho mengklaim bahwa ia akan memainkan 9 penyerang sekaligus dan tidak akan bermain defensif.

“Saya bermain dengan satu pemain bertahan dan sembilan penyerang. Jangan khawatir soal itu, kami bermain dengan satu orang di lini belakang, kemudian kami menggunakan sistem baru dan kami akan memainkan sembilan orang penyerang, jangan khawatir soal itu,” ujar Jose sebagaimana diberitakan Daily Star pada Jumat (13/10/2017).

Pernyataan sarkastik ini ia sampaikan untuk menjawab kritik yang ditujukan kepadanya ketika MU bertemu Liverpool di laga sebelumnya. Pasalnya musim lalu, Setan Merah hanya bisa meraih satu poin di Anfield.

“Musim lalu kami tidak mendapat tiga poin, kami memang mendapat satu poin tapi kami mendapatkannya dengan lancar, tanpa masalah,” lanjutnya.

“Mari kita lihat apa yang terjadi musim ini, kami ingin menang. Musim lalu kami ingin menang, tetapi tak bisa. Musim ini kami ingin menang,” tegas pelatih asal Portugal tersebut.

United sendiri hingga saat ini masih belum terkalahkan di tujuh laga terakhir di Liga Primer musim 2017/18. Matic cs pun masih bercokol di papan atas klasemen sementara dengan 19 poin alias 7 poin di atas The Reds yang menguni poisisi ketujuh klasemen. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

London – Memiliki start yang mengagumkan sejak awal musim lalu, membuat Arsene Wenger tak sungkan ...