Home > Olahraga > Bola > Diego Perotti Nilai Napoli Lebih Superior Musim Ini

Diego Perotti Nilai Napoli Lebih Superior Musim Ini

Roma – Gelandang AS Roma, Diego Perotti memberikan pujian kepada Napoli sebagai tim terbaik Italia musim ini bahkan diakui Perotti lebih baik ketimbang kampiun bertahan Serie A, Juventus. Meski begitu, Perotti merasa bukan berarti Napoli akan selalu tampil superior dan AS Roma yang akan menjadi tim pertama mengalahkan mereka musim ini.

Diego Perotti Nilai Napoli Lebih Superior Musim Ini

AS Roma akan menjamu Napoli di Olimpico Stadium dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata kedelapan, Minggu (15/10). AS Roma kembali dihadapkan dengan lawan tangguh, pemuncak klasemen sementara musim ini. Napoli menjadi satu-satunya tim Italia yang berhasil menyapu bersih tujuh laga Serie A musim ini dengan kemenangan.

Perotti tersanjung dengan gaya pemainan Napoli dan menilai hanya sedikit tim yang memiliki gaya permainan serupa Napoli musim ini. Namun Perotti akan berusaha membalas kekalahan mereka musim lalu di kandang sendiri, keadaannya akan berbeda dan kisah manis Napoli tidak menciutkan usahanya merebut kemenangan.

“Saya sangat menyukai cara Napoli bermain musim lalu juga. Mereka bermain seperti sedikit tim lain di dunia yang bisa memainkannya, namun meskipun begitu, bukan mereka mereka tak bisa dikalahkan,” ujarnya.

“Sampai hari ini, saya pikir Napoli lebih kuat dari Juventus, setidaknya dengan gaya sepakbola mereka. Mereka melakukannya dengan baik, tapi kami akan mencoba menyakiti mereka di sini, di Roma,” sambungnya.

“Musim lalu mereka menyebabkan kami mengalami beberapa masalah dan kami berjuang di akhir musim karena kekalahan 1-2 di sini. Semoga kali ini akan berbeda,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...