Home > Olahraga > Bola > Matteo Musacchio Tegaskan Bakal Mematikan Pergerakan Icardi

Matteo Musacchio Tegaskan Bakal Mematikan Pergerakan Icardi

Milan – Palang pintu AC Milan, Matteo Musacchio mewaspadai rekan sengaranya, Mauro Icardi sebagai striker hebat yang akan menjadi lawan timnya dalam Derby Milan mendatang. Musacchio menyatakan pergerakan Icardi harus dimatikan dan tidak lengah membiarkannya mengobrak-abrik pertahanan AC Milan.

Matteo Musacchio Tegaskan Bakal Mematikan Pergerakan Icardi

Inter Milan selaku tuan rumah dalam Derby Milan pertama musim ini akan menjamu AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (16/10) mendatang. AC Milan menilai laga ini akan krusial karena sudah menelan tiga kekalahan padahal mereka menargetkan revolusi ke arah yang lebih baik.

Sementara Inter Milan semakin berkembang setelah kedatangan Luciano Spalletti sebagai manajer mereka. Inter Milan pun melangkah mulus saat ini di urutan ketiga dengan meraih 19 poin serupa dengan Juventus di posisi kedua.

Mauro Icardi juga menlanjutkan prestasi mentereng musim ini, sejak kompetisi Serie A berlangsung striker asal Argentina tersebut sudah mencetak enam gol.

“Icardi? Kita tidak bisa membiarkannya bernafas, tapi bukan hanya dirinya. Mereka memiliki tim yang bagus, jadi kami harus tetap fokus pada semua pemain mereka jika kami ingin bahagia di akhir pertandingan,” ujar Musacchio.

Musacchio merasa membutuhkan dukungan dari rekan-rekannya untuk tampil dengan semangat juang tinggi ditambah juga dengan dukungan fans AC Milan yang akan membuat mereka akan termotivasi mengalahkan Inter Milan.

“Kita perlu 11 singa, kami akan memberikan semuanya di lapangan. Dan, tentunya kita juga membutuhkan dukungan fans kami,” serunya sebagaimana diberitakan Football Italia pada Jumat (13/10/2017). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Real Madrid, Rabu 22 November 2017

Prediksi APOEL vs Real Madrid, Rabu 22 November 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 22 November 2017 kembali akan berlangsung UEFA Champions League Matchday ...