Home > Hiburan > Gosip > Artis Remaja Ini Ingin Tampil Lebih Dewasa Dengan Busana Belahan Dada Rendah

Artis Remaja Ini Ingin Tampil Lebih Dewasa Dengan Busana Belahan Dada Rendah

Jakarta – Ajang penghargaan Busan International Film Festival 2017 telah sukses berjalan. Aktor dan aktris dari yang senior sampai yang masih anak-anak datang ke salah satu festival film bergengsi di Asia itu.

Artis Remaja Ini Ingin Tampil Lebih Dewasa Dengan Busana Belahan Dada Rendah

Seperti biasa, sebelum digelar pasti ada acara red carpet di mana para selebritis yang datang bisa memamerkan gaun-gaun dari desainer terkenal yang mereka pakai. Dari semua aktris yang berjalan di atas red carpet yang paling banyak mendapat perhatian netizens adalah Seo Shin Ae.

Seo Shin Ae selama ini dikenal sebagai aktris remaja, usianya pun kini baru berusia 18 tahun atau 19 dalam sistem umur Korea. Sederet drama yang pernah dibintanginya adalah The Queen’s Classroom, Solomon’s Perjury dan lain-lain. Ia mengawali karirnya di dunia akting tahun 2004 lalu.

Di red carpet BIFF, Seo Shin Ae yang selama ini punya image cute tiba-tiba hadir dengan sebuah gaun yang terbuka di bagian dada. Dilansir dari Allkpop, outfit yang dipakai Seo Shin Ae jadi headline di beberapa situs media bahkan artikelnya sampai jadi nomor satu.

“Gaunnya dipilih oleh Seo Shin Ae dan stylist-nya. Seo Shin Ae akan berusia 20, tahun ini. Jadi dia ingin menghilangkan image aktris cilik, jadi dia memilih gaun yang punya desain dewasa,” lanjut agensi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Video, Ustad Somad Mengaku Belum Punya Tarif Ceramah

Jakarta – Ustad Abdul Somad,Lc.,MA memang belakangan ini sedang naik daun. Pendakwah yang diketahui berasal ...