Home > Hiburan > Gosip > Marshanda Menampik Isu Dipacari Rezky Aditya

Marshanda Menampik Isu Dipacari Rezky Aditya

Jakarta – Foto kebersamaan Marshanda dan Rezky Aditya di sebuah pusat perbelanjaan tersebar dibeberapa akun sosial media. Keduanya terlihat sedang jalan bersama dan menaiki eskalator secara berdampingan.

Marshanda Menampik Isu Dipacari Rezky Aditya

Namun saat ditemui untuk dimintai keterangan, Marshanda malah menjawab “(Rezky Aditya) Enggak itu gosip,”

“Jadi sebenarnya kita itu mau syuting sinetron bareng, lawan mainnya ada Rezky sama Samuel Zylgwyn. Nah jadi memang aku diminta sama sutradara dan produser untuk membangun chemistry sama lawan main aku,” tambahnya.

“Aku kan kenal sama Rezky, pernah kenal sudah lama banget, tapi enggak dekat sama sekali. Jadi untuk membangun chemistry, biar kita sudah akrab pas lagi syuting, dan kita enggak kagok, jadi ya disuruh jalan-jalan dululah kemana kek,” tuturnya.

“Terus pas lagi jalan difoto jadi kesannya kayak ada something, padahal kan enggak buat sinetron baru saja,” sambungnya.

Sementara itu, dimata Marshanda, sosok pria 32 tahun tersebut bisa dinyatakan cukup baik. Ia bahkan mengaku bahwa saat berdekatan dengan Rezky, dirinya merasa santai dan tidak mengkhawatirkan sesuatu.

“Orangnya baik hati, asyik, dan rileks. Kalau sama dia itu kayak bawaannya nyantai saja enggak usah there’s something to worry about gitu,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Penampilan Umi Pipik Saat Menjadi Model Video Klip Stinky Mendadak Banyak Dicari

Jakarta – Umi Pipik Dian Irawati ternyata pernah memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang ...