Home > Olahraga > Bola > Matic Sarankan MU Untuk Fokus Kalahkan Liverpool

Matic Sarankan MU Untuk Fokus Kalahkan Liverpool

Manchester – Nemanja Matic selaku gelandang anyar MU memiliki pendapat bahwa timnya harus tetap fokus selama 90 menit di Anfield.

Matic Sarankan MU Untuk Fokus Kalahkan Liverpool

MU saat ini ada di posisi kedua klasemen Premier League. Mereka menang enam kali dan imbang sekali dari tujuh pertandingan.

Di pekan ke 8 ini, MU akan menjalani tes yang berat. Sebab mereka harus bertandang ke markas rival berat mereka yakni Liverpool di Anfield.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan baik, manajer mendapatkan beberapa video untuk kami agar kami bisa melihat apa yang dimiliki Liverpool dalam tim mereka dan bagaimana kami bisa menghentikannya, jadi saya yakin kami akan siap untuk mereka,” ujar gelandang asal Serbia itu pada MUTV.

“Ini seperti setiap pertandingan – kita harus fokus selama 90 menit, kita harus mengurus detail-detail kecilnya, karena bisa berbahaya,” tutur Matic.

“Setiap kesalahan kecil mereka bisa menghukum Anda, jadi konsentrasi kami sangat penting, tapi tentu saja kami harus menggunakan kualitas kami untuk mencetak beberapa gol juga,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Marotta : "Higuain Not For Sale"

Marotta : “Higuain Not For Sale”

Turin – Giuseppe Marotta selaku petinggi Juventus kali ini tegaskan bahwa ketertarikan Chelsea untuk mendapatkan ...