Home > Ragam Berita > Nasional > Konsultasi Tarot, Anies-Sandi Sering Kebingungan Membuat Keputusan

Konsultasi Tarot, Anies-Sandi Sering Kebingungan Membuat Keputusan

Jakarta – Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih yang akan melalui proses pelantikan peresmian jabatan pada tanggal 16 Oktober 2017 mendatang.

Konsultasi Tarot, Anies-Sandi Sering Kebingungan Membuat Keputusan

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Setelah dilantik, Anies-Sandi secara resmi akan menggantikan posisi Djarot Saiful Hidayat. Posisi Djarot Saiful Hidayat saat ini pun juga menggantikan posisi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang ditahan dan terpaksa lengser karena terjerat kasus penistaan Agama beberapa waktu lalu.

Ketika flashback ke belakang ketika terjadinya persaingan antara Anies-Sandi dengan pasangan calon yang lainnya diPilkada DKI 2017 lalu, masih banyak pihak yang merasa penasaran akan gaya kepemimpinan pasangan Anies-Sandi ini nantinya.

Dilansir dari Rubrik Konsultasi Tarot, berikut ini beberapa penjelasan prediksi gaya kepemimpinan pasangan Anies-Sandi :

Konsultasi Tarot, Anies-Sandi Sering Kebingungan Membuat Keputusan

Hasil kartu tarot yang keluar untuk memprediksi gaya kepemimpinan Anies-Sandi

1. Kartu The Emperor
Kartu pertama yang diperoleh adalah kartu the emperor. Kartu The Emperor ini menunjukkan kepemimpinan seorang raja. Kartu yang keluar sangat cocok dengan sosok kepemimpinan Anies-Sandi.

Raja yang baik adalah seorang raja yang bijaksana, bisa mendengarkan permasalahan rakyatnya, dan mampu memberikan keputusan yang tepat untuk semua pihak.

Baca juga : Balai Kota Banjir Karangan Bunga, Pendukung Anies Olok-olok Ahoker

2. Kartu Nine of Cups
Kartu ini menunjukkan bahwa pasangan Anies-Sandi merupakan sosok pemimpin yang ingin memuaskan semua pihak. Disenangi oleh banyak orang dan dari semua kalangan. Hal ini merupakan sisi yang sulit karena setiap keputusan yang diambil akan cenderung menguntungkan salah satu pihak. Dasar pertimbangan utama dari Kartu Nine of Cups ini adalah kenyamanan akan diri sendiri.

3. Two of Swords
Prediksi yang terakhir adalah nantinya pasangan Anies-Sandi akan kebingunan dalam mengambil keputusan dan menyelesaikan masalah yang akan sering terjadi. Selain itu, orang lain yang ada di sekitar tidak banyak yang bisa membantu.

Ada kebimbangan yang bahkan sampai pada satu titik benar-benar sulit untuk mengambil keputusan karena pasti ada pihak yang akan dikorbankan. Oleh karena itulah dalam hal ini kebijaksanaan sang raja yang ditunjukkan kartu The Emperor benar-benar teruji.

Nantinya jika kegagalan demi kegagalan dalam mengambil keputusan yang bijaksana terus terjadi, ada kemungkinan pasangan ini bisa mundur di tengah jalan. Dari kesimpulan ini, kita berharap agar pasangan Anies-Sandi dapat mempimpin DKI Jakarta lebih baik lagi.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Pedagang Ini Mengadu Ke Anies Karena Tak Diizinkan Jualan di Trotoar

Jakarta – Mengaku bernama Ridwan, seorang yang berprofesi sebagai pedagang ini mengadu kepada Anies Baswedan ...