Home > Olahraga > Balap > Dani Pedrosa Bakal Gunakan Perlengkapan Balap Baru di Sirkuit Motegi

Dani Pedrosa Bakal Gunakan Perlengkapan Balap Baru di Sirkuit Motegi

Motegi – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, tentu berharap bisa meraih kemenangan di seri ke-15 MotoGP yang akan digelar di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 15 Oktober 2017 siang WIB. Apalagi, Pedrosa terbilang memiliki rekor yang manis di sirkuit dengan panjang 4,8 km itu.

Dani Pedrosa Bakal Gunakan Perlengkapan Balap Baru di Sirkuit Motegi

Jelang balapan di Motegi, Pedrosa mendapatkan suntikan semangat baru. Melalui unggahannya di Instagram, Pedrosa terlihat tengah memamerkan atribut perlengkapan pembalap yang akan ia gunakan di Motegi.

Pedrosa terlihat akan menggunakan helm, boots, dan sarung tangan baru di balapan ke-15 musim ini tersebut. Bahkan yang paling mencolok adalah atribut baru yang dipamerkan oleh Pedrosa itu bernuansa emas.

Hal tersebut tentu akan menjadi penampilan yang tak pernah terlihat dari Pedrosa di seri balapan lainnya. Pada MotoGP Jepang 2015, The Little Spaniard –julukan Pedrosa– mampu keluar sebagai juara di Motegi. Sayangnya musim lalu, posisi tersebut harus Pedrosa relakan kepada rekan setimnya, Marc Marquez.

Musim ini, Pedrosa memang terlihat memiliki rekor manis di Motegi juga belum menunjukkan penampilan yang cukup baik. Pembalap asal Spanyol itu masih belum mampu mencatatkan waktu tercepatnya dalam tiga sesi latihan bebas. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bos Ducati Sangat Senang dengan Performa Andrea Dovizioso

Bologna – Penampilan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2017 begitu memukau untuk tim seperti Ducati. Maklum, ...