Home > Olahraga > Balap > Marc Marquez Catatkan Waktu Tercepat di FP3 Jepang

Marc Marquez Catatkan Waktu Tercepat di FP3 Jepang

Motegi – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, kembali tampil dengan sangat baik di sesi latihan bebas ketiga MotoGP Jepang, Sabtu (14/10/2017) pagi WIB. Penampilan pembalap asal Spanyol itu berhasil mencatatkan waktu terbaiknya di FP3 dengan 1 menit 55,254 detik.

Marc Marquez Catatkan Waktu Tercepat di FP3 Jepang

Di posisi dua ada rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang penampilannya telah membaik. Rossi berhasil mencatatkan waktu 1 menit 55,283 detik dan sukses naik 10 peringkat setelah di FP2 hanya menempati urutan 12.

Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, harus puas berada di posisi tiga dengan catatan waktu 1 menit 55,499 detik. Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, berhasil mempertahankan penampilan terbaiknya sekaligus posisinya di FP3.

X-Fuera –julukan Lorenzo– duduk dengan nyaman di urutan empat yang mencatatkan waktu 1 menit 55,558 detik. Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, menjadi rider yang menempati urutan kelima.

Aleix berhasil mencatatkan waktu 1 menit 55,655 detik. Sementara Maverick Vinales (Movistar Yamaha) masih gagal menembus 10 besar. Kali ini, Vinales berada di posisi 12 dengan 1 menit 56,354 detik.

Sayangnya, rekan setim Lorenzo, Andrea Dovizioso, harus puas berada di posisi 13 dengan catatan waktu 1 menit 56,383 detik. Padahal rider asal Italia itu sempat mencatatkan waktu terbaik di akhir FP2 yang digelar Jumat 13 Oktober 2017 siang WIB. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Marquez Kembali Kuasai Sesi Latihan Sirkuit Motegi

Marquez Kembali Kuasai Sesi Latihan Sirkuit Motegi

Motegi – Kembali berjalannya MotoGP akhir pekan ini, kali ini Marc Marquez dkk akan berlaga ...