Home > Teknologi > Gadget > Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya banyak vendor smartphone yang kini mengedepankan fitur yang digandrungi pengguna tersebut.

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus turut mengambil peruntungan di industri smartphone saat ini dengan meluncurkan jajaran smartphone seri ke-4 di Asia Pasifik pada Agustus lalu. Tak hanya itu, Asus juga bersiap untuk merilis jajaran smartphone yang dikhususkan bagi penggemar selfie.

Smartphone yang disebut ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro itu bahkan akan segera mendarat di Indonesia.

“Khusus untuk penggemar swafoto (selfie), kami akan memperbarui lini produk ASUS ZenFone Selfie yang akan kita perkenalkan pertama kali ke pasaran Indonesia,” kata Country Marketing Manager ASUS Indonesia Galip Fu Sabtu (14/10/2017).

Dengan mengedepankan fitur selfie, tentunya Asus akan menyokong smartphone barunya tersebut dengan teknologi kamera yang apik. Tak tanggung-tanggung, ASUS ZenFone Selfie disebut akan hadir dengan kamera ganda dibagian depan untuk mendukung aktivitas selfie pengguna.

Kamera ganda di bagian depan tentunya akan membuat hasil jepreta menjadi lebih baik. Tak hanya itu, kamera ganda juga memungkinkan pengguna untuk menjepret gambar dalam lingkup yang lebih luas serta pencahayaan yang lebih baik.

Smartphone yang dikhususkan untuk selfie ini bahkan diklaim mampu merekam video 4K dengan menggunakan kamera gandanya yang tersemat di bagian depan ponsel. Untuk meningkatkan kualitas gambar, Asus juga melengkapi ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro dengan aplikasi khusus.

“Dengan front-facing 120 derajat wide-angle camera, ASUS menambahkan dimensi baru pada selfie photography. Sudut pandangnya yang luas memungkinkan pengguna menangkap foto dan video lengkap dengan background di sekitar,” ujar Galip. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Afghanistan Blokir WhatsApp dan Telegram, Apa Alasannya ?

Pemerintah Afghanistan Blokir WhatsApp dan Telegram, Apa Alasannya ?

Kabul – Regulator telekomunikasi Afghanistan (ATRA) melayangkan surat kepada perusahaan penyedia internet setempat. Mereka memerintahkan ...