Home > Teknologi > Gadget > Oppo F5 Siap Dipasarkan pada Bulan Ini

Oppo F5 Siap Dipasarkan pada Bulan Ini

Beijing – Oppo dikabarkan tengah bersiap meluncurkan smartphone terbarunya. Perangkat tersebut digadang-gadang akan menambah jajaran seri F, dengan mengusung nama Oppo F5.

Oppo F5 Siap Dipasarkan pada Bulan Ini

Bukan hanya rumor, perusahaan bahkan telah mengumumkan tanggal peluncuran Oppo F5 dalam sebuah posting-an di laman Facebook-nya di Filiphina. Tanpa menunggu lama, smartphone tersebut akan mendarat pada 26 Oktober mendatang.

Seperti smartphone Oppo sebelumnya, Oppo F5 juga akan mengedepankan fitur selfie-centeric. Dalam posting-an teaser-nya di Facebook, Oppo juga menyebutkan tagline “F5: Capture the real you”.

Belum lama ini, sebuah video yang mempromosikan smarthpone tersebut juga telah bocor ke publik. Video itu menampilkan layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio 18:9 dan desain metal unibodi. Bocoran lainnya menunjukkan panel depan Oppo F5 yang menampilkan kamera ganda untuk selfie, meski hal ini belum terkonfirmasi.

Rumor juga menyebutkan bahwa smartphone Oppo F5 akan disokong oleh Snapdragon 660 SoC. Tak hanya itu, Oppo F5 juga akan didukung dengan RAM 6 GB dan media penyimpanan sebesar 64 GB.

Sebagaimana diberitakan Gizmochina pada Sabtu (14/10/2017), Oppo F5 akan membawa fitur sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang ponsel, tepat berada di bawah kamera.

Dari sisi kamera, Oppo F5 disebut-sebut akan mengusung kamera belakang dengan resolusi 20 megapiksel. Sementara kamera depannya mengusung lensa beresolusi 16 megapiksel.

Untuk mendukung kinerjanya, smartphone penerus Oppo F3 ini akan membawa baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Smartphone ini juga disebut-sebut menjadi bocoran desain untuk OnePlus 5T yang akan dirilis selanjutnya oleh OnePlus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Galaxy S9 Bakal Hilangkan Pemindai Sidik Jari ?

Benarkah Galaxy S9 Bakal Hilangkan Pemindai Sidik Jari ?

Jakarta – Pemindai sidik jari memang memang banyak ditemukan pada smartphone masa kini. Namun seiring ...