Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Minta Anies-Sandi Tak Lupakan Janjinya Saat Kampanye

PKS Minta Anies-Sandi Tak Lupakan Janjinya Saat Kampanye

Jakarta – Mustafa Kamal selaku Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya angkat suara menjelang pelantikan pasangan Gubernur DKI dengan menitipkan pesan pada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang akan dilantik.

PKS Minta Anies-Sandi Tak Lupakan Janjinya Saat Kampanye

Saat ditemui hari ini di kantor KPU RI, dirinya berkata “Yang pasti kita selamatan dulu, kita mengucapkan syukur kepada Allah kalau sudah dilantik,”

“Sekaligus kami mengingatkan kepada sahabat kami Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terhadap janji-janji kampanye, dan juga jangan pernah melupakan kader-kader dari PKS dan Gerindra serta partai lainnya serta masyarakat yang telah mendukung pada putaran kedua,” kata Mustafa.

“Agar aspirasi masyarakat diperhatikan sesuai peraturan perundangan-undangan. Jangan terjadi hal di luar jalur formal jadi harus transparan. Aspirasi itu wajar dari pendukungnya,” kata Mustafa.

“Pendukung mempunyai harapan yang besar, tetapi tetap dilakukan terbuka, akuntabel, sehingga menjadi kebaikan bagi warga DKI Jakarta. Jadi janji saat kampanye tentang Jakarta menjadi lebih baik, Jakarta yang membahagiakan warga itu benar-benar terealisasikan,” tutup Mustafa.

(Ikhsan Djuhadnar – harianindo.com)

x

Check Also

Dari Rp 2 Miliar, Anggaran Tim Gubernur Anies Naik Menjadi Rp 28 Miliar

Dari Rp 2 Miliar, Anggaran Tim Gubernur Anies Naik Menjadi Rp 28 Miliar

Jakarta – Publik dikejutan dengan besarnya anggaran anggaran Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) yang ...